Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Pinkan Mambo Murtad Karena Guna-guna?

Pinkan Mambo Murtad Karena Guna-guna?

Ramadhan dan Lebaran lalu Pinkan sudah tidak lagi beragama Islam, jadi dia tidak lagi ikut merayakan hari suci itu bersama keluarganya.
“Lebaran yang suram buat aku. Anak aku (Pinkan) pindah keyakinan. Adik-adik aku tidak sama Pinkan lagi, lagi prihatin saja,” ucap Deetje ibu Pinkan.
Mantan Personel Ratu ini diyakini telah pindah menjadi penganut Nasrani sejak April 2010. Namun ibunya menduga si pemilik suara seksi ini mau pindah agama karena diguna-gunai oleh pacarnya, Steven. Sebab sang ibu juga tidak yakin kalau anaknya mau pindah agama apalagi dia juga belum bertemu sang buah hati.

Selain Steven, Deetje mendapat kabar kalau ada dua Pendeta dan juga pengacara yang mempengaruhi anaknya. Tak ayal, sebagai orangtua dia akan mencari dua orang yang telah membuat anaknya berpaling dari keyakinan sebelumnya.
(id.yahoodotcom).
Apakah benar Pinkan juga diguna-gunai selayaknya Qory Sandioriva yang diguna-gunai oleh Mr.R ?
Di kasus Qory, ibunya juga mencurigai kalau Qory telah diguna-gunai oleh Mr.R hingga Qory menjadi pembangkang dan tak mau lagi bertemu dengan ibunya. Bahkan di satu kesempatan pemotretan sang anak kabur karena mengetahui bahwa ibunya telah menunggunya di tempat pemotretan.
Di zaman modern yang semua serba mengandalkan teknologi ini ternyata masih banyak orang yang percaya pada guna-guna.
Baca juga :
Qory dan Misterinya
Kekalahan Qory
sumber : Disini
Open Comments

Posting Komentar untuk "Pinkan Mambo Murtad Karena Guna-guna?"