Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
3  Alasan Mengapa Syahrini dibenci Publik

3 Alasan Mengapa Syahrini dibenci Publik

3 Alasan Mengapa Syahrini dibenci Publik


Mengapa Syahrini menjadi dibenci publik akhir-akhir ini?  Sebenarnya ada beberapa hal yang membuat publik membenci Syahrini. Tingkah artis cantik dan seksi seperti Syahrini ini memang membuat orang bertanya, apa gerangan yang membuat ia lantas dibenci publik. Sebuah survey kecil-kecilan kami lakukan. Kami bertanya kepada responden tentang "Mengapa Syahrini dibenci publik?"

Dan berikut hasilnya:

  •  Syahrini dianggap lebih mengandalkan sensasi daripada karya nyatanya sebagai artist. Sensasi yang dibuatnya bisa seputar Tattoo Syahrini, jambul Katulistiwa Syahrini, dlsb.
  •  Syahrini dianggap menumpang tenar pada Anang, dan setelah tenar malah berpaling.
  •  Syahrini dianggap berlaku kurang tepat saat kedatangan David Beckham ke Indonesia beberapa waktu   lalu, bahkan seorang artis  wanita lainnya sempat mengeluarkan statement yang bernada menyindir.
Konsultasi Cinta
Foto Syahrini
    Uniknya, semua kejadian itu sempat menyerempet-nyerempet ke kasusnya dengan seorang produser ternama yang memberinya hadiah mobil mewah. Mobil mewah itu didapat Syahrini sebagai Royalti atas pekerjaan yang belum dia lakukan. Dalam dunia entertainment hal itu sih biasa, tapi tetap ada yang aneh memang.
    Hasil survey ini bisa saja menjadi bias dan tidak objektif sepenuhnya, tapi setidaknya hal ini bisa menjadi renungan bagi yang Syahrini untuk memberikan karya nyata sesungguhnya. Agar publik kembali respek dan menghargai karya-karyanya. Bukan hanya tampang dan sekedar sensasi khas Syahrini.
       
    Open Comments

    4 komentar untuk "3 Alasan Mengapa Syahrini dibenci Publik"

    Anonim 2 Januari 2012 pukul 17.50 Hapus Komentar
    syahrini ini kan termasuk artis Alay..
    Anonim 2 Januari 2012 pukul 17.51 Hapus Komentar
    Tapi bodynya itu bikin ga nahan... syahrini.. ouwhh
    Anonim 2 Januari 2012 pukul 17.53 Hapus Komentar
    syahrini itu siapa sih?
    Anonim 2 Januari 2012 pukul 17.57 Hapus Komentar
    dodol nih yang di atas.. syahrini aja kagak tau.. dia itu.. pere''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''' hahha