Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Mau Azon Profit Master Gratis?

Mau Azon Profit Master Gratis?

Azon Profit Master Gratis adalah kata kunci di Google yang belakangan banyak bermunculan. Azon Profit Master Gratisan atau yang sering juga disebut Amazon Profit Master memang menjadi software yang sangat fantastis untuk menghasilkan uang. Baik Dollar, Euro, Poundsterling, Yen, ataupun mata uang lainnya yang menjadi Affiliasi Amazon.

Hanya dengan klik-klik, anda bisa menciptakan ribuan blogspot atau yang siap mengalirkan pundi-pundi uang ke kantong anda. Bahkan blog yang anda ciptakan bisa menjadi ladang yang akan menentukan masa depan anda.

Memang membuat blog secara manual menjadi tidak menarik lagi karena persaingan yang semakin meningkat di dunia blogging. Azon Profit Master adalah jawaban dari kekhawatiran anda dalam persaingan tersebut.

Keuntungan dari Azon Profit Master ialah:
Azon Profit Master
  • Tidak Perlu beli DOMAIN dan Hosting. Membeli Domain dan Hosting Untuk Mendapatkan DOLLAR dari Amazon? Itu semua “Cara Kuno”
  • Anda tidak perlu mengerti bahasa-bahasa coding.
  • Anda tidak perlu repot-repot copy paste sana sini
  • Anda tidak perlu repot dengan SEO
  • Dan yang Terpenting dengan menggunakan Affiliasi saya : http://azonprofitmaster.com/id/?reg=best3. Anda akan mendapat keuntungan yang sangat banyak. Salah satunya Saya akan terus memandu anda dalam meningkatkan penjualan Amazon anda. Dijamin anda tidak akan kebingungan lagi.


Lalu apa hubungannya dengan Amazon Profit Master Gratis? Apa anda bisa mendapatkan Software Azon Profit Master ini secara gratis? Bisa. Pasti bisa. Caranya hanya dengan menjualkan APM ini kepada orang yang berminat. Dengan komisi 50% di setiap penjualan maka anda akan bisa mendapatkan APM secara gratis bahkan lebih dari sekedar gratis. Bayangkan bila anda menjual APM ke 5 orang. Jangan lama-lama bayanginnya. Langsung take action aja.

Ini akan menjadi sulit jika anda menjual produk senilai jutaan rupiah. Tapi APM hanya senilai 400 ribuan perak. Mahal? Ok, Gunakan Referral saya: http://azonprofitmaster.com/id/?reg=best3. Anda bisa mendapatkan software ini seharga 300 ribu perak saja, setiap pembelian akan saya berikan cashback senilai 150 ribu rupiah. Murah Banget? Iya.

Mari kita kalkulasikan untung rugi anda dalam membeli produk Azon Profit Master ini.
1. Anda membuat ribuan blogspot hanya dalam satu hari. Asumsikan uang harian anda 200 ribu.
2. Software APM senilai kurang dari 300 ribu. Jadi total modal anda hanya 500 ribu! Wow.
3. Asumsikan juga, setidak-tidaknya 20 blog dari ribuan blog tersebut mengasilkan 2 dollar perminggu.

Jadi dalam sebulan, penghasilan anda adalah = 2 dollar x 20 blog x 4 minggu = 160 dollar (1.440.000 Ribu Rupiah).

penghasilan - Modal = 1.440.000 - 500.000 =????

Tapi penghasilan tersebut hanya asumsi yang paling menyakitkan. Amazon.com menjadi primadona karena komisi penjualan yang menggiurkan. Komisi mulai dari 4% s/d 8%. Satu laptop terjual, anda bisa mendapatkan hingga USD 50 setara 450.000.

Jadi hitung-hitungan di atas hanya asumsi paling menyakitkan dari Azon Profit Master yang anda beli. Lalu kita masuk ke hitung2an yang agak sedikit logis, tidak muluk-muluk dan juga tidak terlalu merendah.

Asumsikan 100 blog dari puluh ribuan blog yang anda buat menghasilakn 10 dollar perbulan. Ini adalah penghasilan yang "sedang-sedang saja". Total anda mendapat 1000 dollar perbulan atau sepuluh juta perak. Tidak perlu lagi sibuk-sibuk melamar jadi PNS. Sebab bisnis internet marketing tidak akan pernah mati bahkan semakin tumbuh berkembang seiring semakin majunya zaman.

Add facebook saya untuk rincian lebih lanjut: di Link Facebook Ini. Add bila ingin tahu bagaimana cara mendapat Azon Profit Master secara gratis. SMS saya di 085760860878 sebelum dan sesudah mendaftar di APM untuk konfirmasi bahwa anda memang menggunakan referral saya. Setelah Anda mendaftar, saya akan langsung mentransfer cashback pada anda. Pembayaran bisa dilakukan lewat Paypal atau Bank.
Open Comments

Posting Komentar untuk "Mau Azon Profit Master Gratis?"