Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Tentang IPAYMU.com

Tentang IPAYMU.com

IPAYMU.COM - Sebuah Perkenalan

IPAYMU.COM adalah salah satu dari banyak cara pembayaran online ataupun pengiriman uang yang fungsinya ialah untuk memudahkan pengguna dalam bertransaksi dengan menggunakan layanan internet. Jadi apa itu Ipaymu.com sudah bisa dibayangkan. Kurang lebih seperti paypal. Kalau anda adalah seorang yang cukup banyak bersinggungan dengan transaksi dunia maya, maka mendaftar di Ipaymu adalah kewajiban yang sulit untuk anda tawar. Bukan kewajiban yang menyulitkan, tapi malah sebagai media transaksi keuangan yang memudahkan segala urusan anda.

Halaman depan Ipaymu.com


Mengingat semakin banyak dan semakin meleknya masyarakat Indonesia akan kemudahan yang ditawarkan belanja online, maka tak salah kalau anda menjadikan Ipaymu sebagai media yang menjamin keamanan dan kenyamanan transaksi anda. Transaksi di dunia maya biasanya dilakukan berdasarkan Trust antara si pemilik barang dengan si calon pembeli. Namun dengan fasilitas Escrow atau rekening bersama di Ipaymu, anda sebagai penjual tidak perlu lagi ragu barang anda tidak dibayar.

Demikian juga dengan pembeli, anda tidak perlu cemas jika barang yang anda pesan tidak datang. Fitur Escrow di Ipaymu adalah layanan independent yang menjadi perantara antara penjual dan pembeli. Dengan kata lain, sebagai penengah, Ipaymu akan memastikan barang si pembeli sampai ke tujuan dan uang si penjual juga sampai ke tujuan. Mudah, aman dan nyaman bukan?
Kemudahan-kemudahan lain yang ditawarkan Ipaymu adalah mudahnya mendaftar di Ipaymu.com. Hanya dengan beberapa langkah mudah, anda sudah bisa mengintegrasikan bank anda dengan ipaymu. Jangan takut kalau merasa bank tempat anda menyimpan uang adalah bank kecil. Sebab Ipaymu telah terkoneksi dengan 137 bank, termasuk bank daerah sekalipun.

Keunggulan Ipaymu.com

Keunggulan-keunggulan lain dari Ipaymu adalah:
  • Layanan penuh 24 jam.
  • Layanan Indonesia sehingga komunikasi menjadi mudah.
  • Transaksi Online Aman & Cepat 
  • Tanpa Pemrograman, Plug & Play! 
  • Transaksi Domestik & Internasional Integrasi IPAYMU - PayPal 
  • Escrow - Rekening Bersama 
  • Web Base & Mobile Payment 
  • Menerima Pembayaran Dari Credit Card 
  • Penarikan Tunai Ke Rekening Bank Realtime
Mendaftar di Ipaymu
Sudah punya akun Ipaymu? Daftar Ipaymu sekarang! GRATIS!!

Langkah mudah register iPayMu.com

Open Comments

Posting Komentar untuk "Tentang IPAYMU.com"