Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Konsultasi Cinta : 4 Tips Ampuh Nembak Cewek

Konsultasi Cinta : 4 Tips Ampuh Nembak Cewek

Tips_Nembak_Cewek.jpgKonsultasi Cinta: Banyak cowok yang merasa tidak pede untuk menyatakan perasaannya pada seorang cewek. Ada aja alasan, mulai dari yang sepele seperti kurang ganteng. Atau sampe yang serius "Apakah aku bisa membahagiakannya?". Nah, sebenarnya tim Konsultasi Cinta udah banyak mendengar hal serupa. Teman-teman Konsultasi Cinta sendiri sering curhat tentang ini.
Nah, jika sahabat juga merupakan bagian dari orang-orang yang ga pede menyatakan perasaannya, nah ini ada tips-tips menarik dari tim Konsultasi Cinta:
  1. Yang paling utama itu sebenarnya Ilmu Feng Shui dalam percintaan. Yakni kenali dulu siapa yang akan kamu tembak. Kenali kekuatannya, jika kamu sudah mengenali kekuatannya maka kamu telah memenangkan 50% pertarungan. Kemudian kamu mengenali diri kamu sendiri. Baru bikin pertimbangan sendiri, apa memang kalian itu pantas atau tidak.
  2. Yang kedua, yang biasanya membuat cowok-cowok pada keder adalah takut ditolak. Maka perlu disiasati dengan cara "Menembak dengan Elegan". Maksudnya, kamu jangan nyatakan perasaan secara terus terang. Kasih kode-kode tertentu terlebih dahulu, seperti ajak jalan bareng, ajak makan bareng dlsb. Nah dari situ kamu kan bisa tahu apa si cewek itu cukup memberi respon atau tidak. Kalau dia malas-malasan di setiap kamu ajak berarti peluangmu kecil brad. Tapi timbal baliknya, kalau dia memang suka sama kamu, jalan makin gampang, kamu ga perlu nembak ekh dianya udah nempel. :)
  3. Yang ketiga ialah yakinlah bahwa ditolak bukanlah akhir dari segala-galanya. Masih banyak cewek di permukaan bumi ini. Memang ada beberapa kasus seperti tim Konsultasi Cinta temui, yakni kalau udah ditolak, malunya luar biasa. Bisa-bisa diledekin sama teman-teman sekelas, sekampung atau seindonesia (lebay.. hehehe).
  4. Yang keempat, yakinlah bahwa cewek suka cowok yang gentlemen. Bukan cowok yang malu-malu menutup muka tapi dalam hati terus berangan seperti yang dibilang Mas Saykoji.

Nah sekian dulu tipsnya mudah-mudahan bermanfaat. Perlu diingat, bahwa sering kali kita melihat sepasang kekasih sejati tidak bisa bersatu hanya karena cowok/cewek tidak berani menyatakan cintanya.
Open Comments

Posting Komentar untuk "Konsultasi Cinta : 4 Tips Ampuh Nembak Cewek"