Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Oh Mantan Kekasihku

Oh Mantan Kekasihku

Konsultasi Cinta
Sebenarnya blog ini kubuat untuk sharing sama teman-teman pembaca tentang masalah percintaan. Ya namanya juga cinta ya ga ada akhirnya. Mumpung lagi sepi yang curhat, teman-teman juga pada liburan dan tentu saja cintanya lagi ga ada masalah. Ya semoga aja gitu terus. :)

Jadi aku curhat aja deh. Hehehe. Kemarin waktu ke salah satu mall di Medan, ketemu sama mantan. Mantan yang pernah membuat aku hampir gila. Yaudahlah ga usah dibahas kali. Pokoknya nih cewek dulu pernah mengisi segenap ruang hatiku. Aku mencintainya di tiap-tiap titik nadiku. Di setiap aliran darahku ada dia. Di setiap desahan nafasku terlantun namanya. Walah lebay, kayak puisi cinta aja.

Trus kami tuh putus udah lumayan lama lah. Udah lebih setahun. Sejak itu aku mulai sadar kalau cinta itu emang bikin orang jadi bodoh, buta dan macam-macam lah.Padahal asal teman-teman tahu aja, dia itu sebenarnya ga layak banget untuk aku cintai, dengan beberapa alasan lah. Ga enak juga nyeritain keburukan orang.

Nah kembali cerita di atas, kita ketemu di sebuah mall. Aku lagi ngeliat dia sama seorang cowok padahal kabar-kabarnya dia udah punya tunangan. Sekali lagi aku ngusap dada, untung bukan gaku yang diginiin sama dia. Tapi waktu itu aku ga nyapa dia, biar aja lah dia senang dengan dunianya. Aku juga udah cukup tenang dengan keadaan dan kehidupanku sekarang ini. Benar kata orang, orang baik akan selalu dapat yang lebih baik. :)

Sebenarnya ini cerita ga bombastis-bombastias amat sih. Cuma setiap ngeliat dia, emang getarannya beda aja. Entah kenapa. Tapi terus terang aja, meski dia adalah cinta pertamaku dan dia yang mengenalkan cinta samaku, tetap aja harga dia udah turun di mataku. Harga obral malah.

Dulu berkali-kali orang konsultasi samaku dan lumayan berhasil. Tapi untuk mengatasi nih cewek emang parah banget.

Inti dari tulisan ini sedikit aja bro/sis, jgn terpaku sama satu manusia aja. Ternyata masih banyak burung-burung dan bunga-bunga di taman. Kita tinggal memilih dan jangan takut putus sama seseorang yang emang ga bisa mencintai kamu apa adanya.

:)
Open Comments

Posting Komentar untuk "Oh Mantan Kekasihku"