Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Yang Bisa Mengenali Homo Cuma Homo

Yang Bisa Mengenali Homo Cuma Homo

Anda seorang pria ? kalau iya, artikel ini mungkin bagus untuk anda baca. Anda seorang wanita ? ya, tidak ada salahnya juga membaca artikel ini sebagai pengetahuan tambahan bagi anda. Meski terdengar tidak populer tapi artikel ini sedikit terasa menggelitik. Bagi wanita yang tertarik silahkan baca lebih lanjut dan bagi pria, seperti nya ini wajib anda baca.
Pria identik dengan kompetisi. Setiap pria akan merasa terhina sekali bila menjadi pecundang. Maka sebisa mungkin pria akan menunjukkan apa yang dia bisa agar lebih terlihat menarik dibanding lelaki lainnya. Kompetisi yang cenderung sering menjurus ke arah negatif ialah tatkala pria berebut wanita. Karena ini menyangkut perasaan atau hati. Maka yang mendapatkan wanita tersebut adalah pria sejati dan yang kalah adalah pecundang sejati.
Saya juga pernah mengalaminya, tapi lebih sering saya mengalah karena saya cenderung tidak suka berkompetisi untuk mendapatkan wanita. Saya mau jalan yang lurus - lurus saja. Saya lebih suka berkompetisi di bidang yang lebih menantang dari pada sekedar asmara.
Lantas bagaimana jika anda dikatai gay atau homo hanya karena anda tidak mau berebut hati wanita ? atau tentang berita teranyar suami Cut Tari yang dituduh gay karena legowo dengan affair istrinya ?. Mendengar berita ini, saya sedikit tersenyum geli. Karena saya pernah menonton sebuah film yang saya lupa judul dan aktornya tapi di film itu ada sebuah pernyataan bahwa : ” HANYA HOMO YANG DAPAT MENGENALI HOMO“. Meski saya tidak tahu fakta ilmiah tentang ini, tapi kalau dipikir - pikir ada benanrya juga.
Pernyataan ini juga yang pertama kali membuat saya senyum-  senyum ketika lelaki yang mengatai temannya homo, sebab berarti yang mengatai itu adalah homo juga. hahaha.. senjata makan tuan.
Saya juga teringat kembali dengan seorang teman yang memang blak - blakan mengakui kalau dirinya adalah penyuka sesama jenis. Tentang teman saya ini pernah juga saya tulis DISINI. Teman saya ini pernah mengajarkan bagaimana cara menandai seseorang penyuka sejenis atau tidak. Tapi tetap saja saya tidak bisa meski sudah diajari. Dia sendiri yang memang pelakon dan sudah expert masih mengalami keliru beberapa kali.  Dari keterangan itu dapat kita simpulkan kalau orang yang pertama kali menyatakan suami Cut Tari adalah seorang homo/gay adalah seorang gay/homo juga dan pastinya dia lebih expert dari teman saya tadi karena bisa menentukan hanya lewat sorot mata atau gaya bicara.
Jadi khusus untuk suami Cut Tari, jangan takut kalau anda memang benar tidak homo. Karena bilapun anda demikian, artinya penuduh - penuduh anda adalah gay - gay lain yang cintanya kepada anda tidak kesampaian.
Open Comments

Posting Komentar untuk "Yang Bisa Mengenali Homo Cuma Homo"