Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Kalimat-Kalimat yang Menyakiti Hati Wanita

Kalimat-Kalimat yang Menyakiti Hati Wanita

Konsultasi Cinta: Ada beberapa ungkapan tentang perbedaan pria dan wanita yang menurut saya konyol, lucu tapi juga menyakitkan. Kemarin ada teman aku yang nanya. Apa perbedaan pria dan wanita dalam masalah uang? Tau nggak apa jawabannya?

Awalnya aku bilang, pria akan kehilangan uang bila mengejar wanita. Tapi pria ga akan kehilangan wanita bila mengejar uang. Sebenarnya jawaban itu aja udah membuat aku miris. Sebenarnya itu realita bagaimana uang sangat menentukan bagi wanita dalam menjalin sebuah hubungan. Di sisi lain, dalam ungkapan itu pria cenderung terlihat tidak menghargai wanita hanya karena punya uang. Jawaban dari diri sendiri udah bikin aku sakit hati.
Tapi ternyata temanku tadi punya jawaban yang lebih konyol yaitu, wanita nakal dulu baru bisa dapat uang sementara pria dapat uang dulu baru bisa nakal. Akh sebenarnya dua-dua jawabannya rada menyakitkan ya ga?

Masih tentang wanita, ingat ya, Ibu yang melahirkan itu adalah wanita. Nah, aku pernah punya pengalaman konyol yang membuat aku menyesal dan ga akan aku ulangi sampai kapanpun.

Waktu ngumpul-ngumpul bareng keluarga, aku ngasih teka-teki. Apa beda wanita 15 Tahun, 23 tahun, 30 tahun dan wanita 60 tahun dalam olahraga? Semua nyoba ngasih jawaban. Tapi aku kasih jawaban yang sebenarnya agak lucu, tapi menyakitkan.
"Wanita 15 tahun itu kayak bola kaki, diperebutkan oleh 22 orang. Wanita 23 tahun itu kayak bola basket yang diperebutkan oleh 12 orang. Wanita 30 tahun itu kayak badminton ganda putra, diperebutkan 4 orang. Wanita 60 tahun itu kayak golf, dipukul sejauh-jauhnya"

Lucu sih, tapi aku ga nyadar kalau ibuku itu wanita dan umurnya hampir 60 tahun. Damn...!!!

mom I Love You Though.
Hargai wanita.

Mungkin perlu juga dibaca:

Open Comments

Posting Komentar untuk "Kalimat-Kalimat yang Menyakiti Hati Wanita"