Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Pinkan Pindah Agama Karena Kemauan Sendiri

Pinkan Pindah Agama Karena Kemauan Sendiri



Pinkan Mambo bersikeras masalah keyakinan adalah hak pribadinya. Atas pilihannya tersebut, ayahnya Youke Mambo pun menghormati keputusan putrinya.

“Beberapa bulan yang lalu memang dia pernah bilang ke saya, kenapa harus diributin sih. Pinkan bilang itu kan hak pribadi saya memilih keyakinan. Saya kan sudah dewasa, sudah 30 tahun. Kenapa harus diributin sih,” papar Youke menirukan ucapan Pinkan, saat dihubungi wartawan, Minggu (26/9/2010).

Sejak pekan lalu, ibunda Pinkan membeberkan fakta bahwa putrinya telah pindah keyakinan. Hal itu didapatnya dari pengakuan pembantunya yang menunjukkan baju yang biasa dikenakan Pinkan untuk beribadah Minggu.


Meskipun sempat terpikir akan membuang Pinkan dari keluarga, Deetje lebih memilih untuk menghormati keputusan Pinkan yang merupakan anak kandungnya. Sejak pengakuan ibunya ke media massa, Pinkan pun menjadi buruan target awak media.

Pasalnya ada dugaan Pinkan mengubah keyakinannya karena pengaruh pacarnya. Namun kabar tersebut telah dibantah ayah Pinkan, Youke. Pinkan sudah sepuluh bulan putus dari pacarnya sejak dia resmi bercerai dengan Sandy Sanjaya.

Pinkan menegaskan keputusannya pindah keyakinan atas kemauannya sendiri dan bukan karena pengaruh siapa-siapa. Pinkan pun berani mengakui kebenaran kabar tersebut kepada ayahnya saat menelepon beberapa waktu lalu.

okezone
Open Comments

Posting Komentar untuk "Pinkan Pindah Agama Karena Kemauan Sendiri"