Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Miss Universe : Di Indonesia Banyak Cowok Ganteng

Miss Universe : Di Indonesia Banyak Cowok Ganteng


KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI
Miss Universe 2010, Ximena Navarrete (kanan), bersama Puteri Indonesia 2009, Qory Sandioriva.


Baru semalam tinggal di Indonesia, Miss Universe 2010, Ximena Navarrette sudah kepincut dengan pria Indonesia. Menurutnya, banyak pria di Indonesia yang memiliki paras tampan.

"Mungkin kalau pacar saya mendengar ini, dia akan sangat marah, karena yang pasti banyak cowok-cowok ganteng di Indonesia," tuturnya, sambil tertawa, saat ditemui di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Jumat (8/10/2010).


Meski demikian, ia mengatakan bahwa dalam memilih seorang pria untuk dijadikan pendamping hidup tidak bisa dilihat dari fisiknya saja, melainkan juga kepribadiannya. Oleh karena itu, perempuan asal Meksiko itu mengaku lebih mementingkan kepribadian seorang pria ketimbang melihat parasnya yang tampan.
"Menurut saya ganteng itu relatif. Apa yang saya liat adalah personalitynya. Masalah ganteng itu urusan yang kedua," paparnya.

Ximena juga memuji keramahan orang Indonesia. Perempuan berusia 22 tahun itu menilai, orang Indonesia memiliki senyum yang tulus. "Kalian mempunyai senyuman yang menunjukan kharismatik dan sangat baik," tandasnya.



kompas
Open Comments

Posting Komentar untuk "Miss Universe : Di Indonesia Banyak Cowok Ganteng"