Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Konsultasi Cinta: Pacarku Ngajak ML. Gimana Nih?

Konsultasi Cinta: Pacarku Ngajak ML. Gimana Nih?

ML.png

Konsultasi Cinta: Zaman emang udah berubah. Manusianya pun makin maju. Tapi yang satu ini, sebenarnya aneh kalau dibilang sebagai suatu kemajuan zaman. Masa sih untuk membuktikan cinta, harus dengan merelakan keperawanan?

Begitulah kira-kira kesimpulan dari bunyi email yang team Konsultasi Cinta terima dari seorang cewek yang katanya sedang galau. Ya jelas aja galau, sebab katanya pacarnya yang udah 3 tahun bersamanya itu tiba-tiba minta bersetubuh sebagai ikrar kesetiaan sang gadis.

Hmmm. Sebenarnya aneh aja, apa nggak ada cara lain ya untuk membuktikan rasa cinta. Jadi Konsultasi Cinta menyarankan untuk menolak permintaan itu aja deh. ML, bersetubuh atau bersebadan, atau berhubungan intim hanya merupakan ekspresi cinta bagi orang yang telah berani "mempertanggungjawabkannya".

Sebenarnya kan kesetiaan itu bisa diekspresikan dengan cara lain, misalnya dengan selalu saling percaya. Saling menyayangi dan melakukan hal-hal positif bersama. Saling support dan memperhatikan. Jadi ga mesti ML-ML an lah. Kalau MLM sih gpp. Hehehe

Bayangin aja kalau kamu udah nyerahin segalanya dan dia pergi kayak lalat ijo. Tau kan lalat ijo gimana? ya dia ninggalin kotoran disetiap tempat yang dia hinggapi.
Open Comments

1 komentar untuk "Konsultasi Cinta: Pacarku Ngajak ML. Gimana Nih?"

Anonim 20 Februari 2013 pukul 10.58 Hapus Komentar
Berarti pacar ente ga sayang ma ente gan.. kalo sayang mah dia jaga ente seperti jagain mutiara berharga.. bukannya rusakin