Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Konsultasi Cinta : Wanita yang Mengaku Dihamili Justin Bieber, Diancam Bunuh oleh Beliebers dan Ancaman Penjara

Konsultasi Cinta : Wanita yang Mengaku Dihamili Justin Bieber, Diancam Bunuh oleh Beliebers dan Ancaman Penjara

Justin_Bieber.jpg
Konsultasi Cinta:Nampaknya Justin Bieber bisa bernafas lega. Pasalnya, Mariah Yeater, wanita yang mengklaim punya anak dari Justin Bieber kini dalam masalah besar. Bahkan jika terbukti bersalah, maka pihak yang melakukan seks tersebut akan dikenai hukuman 1 tahun penjara.
Sebelumnya, Mariah sempat mengklaim saat melakukan hubungan seks berusia 19 tahun, sementara Justin masih berumur 16 tahun. Kabar tersebut seolah menampar pihak kepolisian Los Angeles. Bagaimana tidak, hukum di wilayah Califoenia menyatakan jika berhubungan seks dengan seseorang di bawah usia 18 tahun dinilai ilegal. Sehingga Komandan Kepolisian Los Angeles, Andrew Smith, mengungkapkan kalau pihaknya berencana menyelidiki Mariah karena melakukan hubungan seks dengan anak di bawah umur.

"Jika memang kemungkinan tersebut menarik perhatian kami, maka kami akan memeriksanya," kata Andrew.

Sementara itu, pengacara Mariah, Matthew Pare mengungkapkan, "Jika memang dia bersalah melakukan pemerkosaan di bawah umur, hal itu tetap saja tak ada kaitannya dengan tanggung jawab memberikan dukungan bagi anak. Ini adalah masalah yang benar-benar berbeda."

Mariah tidak hanya akan berhadapan dengan pihak kepolisian, namun juga ancaman dari penggemar Justin. Mereka mengamuk dan mengancam akan membunuh wanita berusia 20 tahun tersebut.

"Aku bisa membunuh wanita jalang ini, dia benar-benar membuat kekacauan," kata salah seorang penggemar. "Mariah Yeater tersayang, mawar warnanya merah dan violet berwarna biru. Menjauhlah dari Justin atau Beliebers akan membunuhmu," ujar penggemar lainnya.

Bukannya takut, Mariah malah sesumbar di Twitter. Dia menulis, "Terima kasih haters karena kalian membuatku terkenal dan teruslah memosting Tweet yang kejam agar namaku semakin dikenal."

Tim  Konsultasi Cinta meyakini hal ini sama seperti yang terjadi pada David Beckham dulu. Pada saat itu seorang wanita tuna susila malah mengaku pernah melakukan threesome dengan David Beckham beserta seorang teman wanita lainnya.

Memang sepertinya inilah ROT, Resiko orang terkenal. hehehe
Open Comments

Posting Komentar untuk "Konsultasi Cinta : Wanita yang Mengaku Dihamili Justin Bieber, Diancam Bunuh oleh Beliebers dan Ancaman Penjara"