Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Saatnya Liburan! Jangan Lupa Gadget-Gadget Wajib Ini!

Saatnya Liburan! Jangan Lupa Gadget-Gadget Wajib Ini!

Sudah baca artikel saya sebelumnya Tempat-Tempat Wisata Indonesia yang Murah Meriah ? Nah setelah anda mendapatkan tempat tujuan anda berlibur secara hemat, kini saatnya anda harus menyiapkan Gadget-Gadget Wajib saat Liburan untuk menghindari kebosanan di perjalanan menuju tempat wisata Impian anda. Ya, liburan yang diimpikan akan mengusir penat haruslah benar-benar membuat anda enjoy dan menikmati. Jangan sampai niat liburan, ekh malah jadi bosan.

Penyebab perjalanan anda menjadi rusak dan membosankan ada bermacam hal; mulai dari macet, perjalanan yang memang jauh, ban kendaraan kempes atau ada jalan rusak yang membuat kendaraan anda harus ngetem di satu tempat dalam waktu yang cukup lama. Gadget-Gadget dibawah ini wajib anda bawa saat liburan.

Nah untuk menyiasati itu semua, anda harus menyediakan senjata yang bisa mengusir rasa jenuh dan bosan. Senjata pengusir rasa bosan itu adalah gadget yang bisa anda bawa kemana-mana. Gagdet Wajib untuk Liburan tersebut antara lain:

1. Ponsel/Handphone
Nah dimanapun ponsel memang menjadi teman yang seru, apalagi untuk menemani perjalanan anda. Aplikasi di dalamnya memang dibuat untuk menjadi sahabat sejati penggunanya. Dengan ponsel anda bisa ber sms ria, telponan, main game, facebook an atau twitteran.

2. MP3 Player.
Ingin tidur nyenyak saja? Sediakan mp3 player yang berisi lagu-lagu melow kesayangan anda. Tapi jangan sampai lagu melow itu malah membuat mood kamu jadi sedih ya. Kan temanya lagi liburan. Tapi memang dibuat untuk menemani tidur kamu. Atau kamu ingin bernyanyi sendiri dengan lagu-lagu cadas? MP3 player juga bisa.

3. Kamera
Abadikan moment atau tempat indah selama perjalanan. Sediakan kamera digital yang memiliki resolusi tinggi agar tiap detail objek menjadi terlihat jelas. Memang Ponsel/Handphone bisa merangkap sebagai kamera, tapi lebih asyik bila anda memiliki kamera digital sebagai alat untuk mengabadikan kenangan dan canda tawa selama perjalanan menuju tempat wisata.

4. Aplikasi Game Tablet / PSP
Game di tablet diyakini juga bisa mengusir rasa jenuh selama di perjalanan. Install game sevariatif mungkin agar anda tidak jenuh di satu game. Variasi game itu bisa berupa olah otak, puzzle, game petualangan, racing dll. Apa aja deh yang penting kamu ga bosan selama di jalan.

Tapi yang terpenting yang harus diingat adalah power atau baterai dari semua gadget kamu. Jangan lupa sediakan baterai cadangan agar tidak lowbet. Bila anda menuju tempat berwisata  di daerah pegunungan, ubah profil ponsel ke mode pesawat agar baterai menjadi hemat.

Nah demikianlah tips pengusir bosan selama perjalanan menuju tempat wisata impian anda. Jangan lupa bawa Gadget-Gadget untuk Liburan di atas ya.

:)


Open Comments

Posting Komentar untuk "Saatnya Liburan! Jangan Lupa Gadget-Gadget Wajib Ini!"