Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Inilah Cara Ampuh Melacak Toko Online Palsu

Inilah Cara Ampuh Melacak Toko Online Palsu

Inilah Cara Ampuh Melacak Toko Online Palsu : Perkembangan dunia internet di Indonesia termasuk sangat menggembirakan. Hal tersebut dapat dilihat dari tingkat meleknya masyarakat terhadap fungsi internet. Walaupun fungsinya itu masih digunakan sebatas fungsi hiburan, baik berupa jejaring sosial maupun sarana main game. Namun internet sudah menyentuh ke berbagai lapisan masyarakat dari berbagai sendi.

Dari kemajuan itu, Toko Online adalah salah satu dampak positifnya. Pelanggan bisa melihat dan memesan barang lewat internet dan dunia maya. Pelanggan bisa memesan barang yang diinginkannya hanya lewat beberapa klik simple saja. Hal ini sungguh memberikan kemudahan dan penghematan waktu yang signifikan. Toko online bisa menyediakan apa saja, mulai dari barang elektronik, kesehatan, perkakas rumah/dapur, obat-obatan dan lain sebagainya.

Apesnya, ada saja orang yang berusaha melakukan penyimpangan dari kemudahan-kemudahan tersebut. Banyak orang yang berusaha mengambil keuntungan instan dengan membuat toko online palsu. Sudah tidak bisa kita jabarkan lagi berapa banyak orang yang tertipu dengan toko online penyedia barang di dunia maya. Hal ini tentu saja merusak citra dan nama baik toko online yang memang berdedikasi tinggi dalam melayani konsumennya.

Untungnya Vaksin.com membantu kita dalam meminimalisir kecurangan ini. Mereka menggunakan fungsi database yang bisa melacak keberadaan atau domisili no HP si pemilik toko online. Contoh, bila  alamat toko online tersebut berada di Surabaya lalu no yang diberikan adalah no Palembang, jelas anda patut curiga pada toko online yang satu ini. Meski tidak 100 persen valid, tapi setidaknya anda bisa mencari toko online yang lebih kredibel dari pada toko online yang seperti itu.

Pada kasus tertentu lainnya, sebuah toko online memberikan kita no HP lalu ketika kita mengirim sms, mereka akan membalas dengan no yang lain. Di sini juga anda memerlukan database dari vaksin.com tadi. Bila toko online tersebut adalah toko yang kredibel dan bagus, tentunya no HP pun tidak akan berganti. Atau malah lebih bagus mereka menyediakan telepon rumah sebagai telepon kantor untuk menambah keyakinan pelanggan.

Untuk mengetahui kecurangan itu, silakan anda kunjungi langsung situs vaksin.com untuk melacak no palsu toko online di sini.
Open Comments

1 komentar untuk "Inilah Cara Ampuh Melacak Toko Online Palsu"

selamat belanja.com 29 Desember 2012 pukul 07.25 Hapus Komentar
untung toko online sy gk abal2 :p