Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Jadilah Pemilik Iphone 5 Pertama di Indonesia

Jadilah Pemilik Iphone 5 Pertama di Indonesia


Iphone 5 kini sudah bisa di pre-order dari Telkomsel. Setidaknya begitulah sms layanan dari Telkomsel yang mampir ke ponsel pelanggannya. Ya, dari situs Telkomsel telah bisa anda lihat sendiri list harga yang ditawarkan oleh Telkomsel. Dengan uang muka sebesar Rp 500.000 dan beberapa ketentuan lainnya, anda bisa menjadi pemilik pertama Iphone 5 di Indonesia.  Pre-Order sendiri hanya bisa dilakukan mulai tanggal 6 sampai 11 Desember 2012 pukul 23.59 WIB.

Harga Iphone 5 yang ditawarkan terdapat dalam 4 paket yang bisa anda lihat dari tabel berikut ini:
List Harga Iphone 5 Terbaru dari Telkomsel
List Harga Iphone 5 Terbaru dari Telkomsel
Iphone 5 sendiri akan hadir dalam 2 warna yakni hitam dan putih. Apple mengklaim bahwa Iphone 5 ini merupakan generasi Iphone dengan design terbaik, berat yang paling ringan, paling terang, paling tipis dan paling kencang dari generasi sebelumnya.

Keunggulan Iphone 5 dibanding dengan Iphone 4 adalah Iphone 5 memiliki ukuran yang lebih panjang 9 mm sementara lebarnya masih sama. Jadi memungkinkan anda untuk dengan mudah mengetik di Iphone 5 ini.

Salah satu fitur canggih Iphone 5 ini ialah asisten Siri dimana di Iphone 5, Siri semakin mengerti banyak pertanyaaan dari pengguna Iphone. IOS 6 di dalamnya memiliki jawaban yang lebih variatif dari pertanyaan anda, punya banyak pertanyaan dan punya banyak hal yang bisa diceritakannya.

Di Iphone 5, Siri menjadi asisten terbaik bagi anda untuk mengirim sms, mengingatkan rapat, melakukan panggilan dll. Canggihnya Siri Iphone 5 mengerti banyak bahasa.

Gadget terbaru Apple ini juga dilengkapi dengan EarPods canggih yang memberikan anda pengalaman baru dari apa yang anda dengar. Dilengkapi dengan 3 mikropon yang terletak di bagian depan, belakang dan bagian bawah EarPod Iphone 5. EarPods juga dilengkapi dengan teknologi yang mengurangi suara bising yang biasa terproduksi oleh ear phone biasa.

Kesimpulannya, Iphone 5 ini menjadi gadget baru yang wajib anda miliki secepatnya bila anda memang pecinta gadget canggih sejati.

Lalu, apakah semua kecanggihan yang ditawarkan  Iphone 5 di atas selaras dengan harganya?

Open Comments

Posting Komentar untuk "Jadilah Pemilik Iphone 5 Pertama di Indonesia"