Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Hilang Rasa pada Istri

Hilang Rasa pada Istri

Hilang Rasa pada Istri
Hilang Rasa pada Istri
[CURHAT CINTA] Mindad..sy mau curhat. Saya laki2 usia 30 istri 1 thn lebih muda dr sy. Ini sy pake akun fake.kami menikah sudah 1,5 thn.kami tidak pacaran.kenal 2017 dan selang 8 bulan dr perkenalan kami menikah.singkat cerita 2 bulan menikah sy seperti bosan dgn istri. Di bulan ke3 sy iseng selingkuh utk pertama kalinya tanpa istri tau. Kemudian sy sadar, kami hrs segera punya anak mengingat usia kami sudah segini. Ketika sy mau berhubungan dgn istri,anehnya sy tidak bs ereksi mindad.

Cari Pelarian

Setelah itu sy mencoba berpikir keras, knpa sy bs begitu. Akhirnya saya coba nonton bok*p, bisa terangsang. Karena hal itu akhirnya sy ada pelarian suka jajan dgn cwe2 BO. Kadang weekend sy pamit alasan kerja, pdhl sy check in di hotel. Istri sy orng polos dan lugu mindad, orngnya juga good looking, baik dan pintar. Sampai akhirnya seperti terlanjur masuk dunia hitam,sy sering menjauh dr istri,tidak mau tidur 1 ranjang dan lebih suka tidur di kamar tamu melakukan vcs. 

Saya melakukan itu semua karena saya marah kenapa saya tidak bisa dgn istri.

Saya Ketahuan Selingkuh

Dan memang s*x itu kebutuhan buat laki2. Sampai akhirnya istri tau saya selingkuh.dia tidak berani ngomong ke sy mindad karena dia takut.klo dia ngomong pasti sy marah dan bentak dia. Bahkan klo sudah emosi sy sering berucap kasar dan memukul istri sy. Dan istri sy cm diam saja nangis begitu.dulu sy sayang sekali dgn istri.tp entah kenapa lama2 rasa itu hilang skrg sepertinya melihat dia saja sy sangat jijik sekali mindad. Kebiasaan buruk sy itu semakin menjadi2,sampai akhirnya semakin menjadi2. 

[CURHAT CINTA] Sampai akhirnya sy menjadi agak kelainan.sy beli s*x toy, itu bukan untuk istri.tp untuk sy selingkuh dgn wanita lain.istri yg curiga membuang benda itu. Sy marah sekali,merasa malu iya,kesal iya dan semuanya.akhirnya sy pukul istri dan sy talak untuk ke 2 kalinya.sy bingung mindad,sy ingin ceraikan istri karena sy sudah tidak ada rasa dgn dia dan kasian dia sudah 1 thn kami pisah ranjang dan tidak mendapatkan nafkah batin.tapi istri tidak pernah mau dicerai,dia bilang dia sayang sekali sama sy. 

Pdhl saat ini,sy sudah kehilangan pekerjaan sy mindad.mungkin ini hukuman,dl sy sering bolos kerja untuk selingkuh dgn pacar2 sy.sampai kerjaan kantor berantakan gara2 sy sering tidak masuk dan akhirnya dipecat. Saya harus bagaimana mindad? Saya ingin bercerai tp istri tidak mau.

[Jawaban Admin Curhat Cinta]

Hallo master.., untuk saat ini mungkin sebaiknya master menetralkan pikiran supaya tidak terburu- buru ingin berpisah dari istri, karena menurut mindad, rumah tangga master masih bisa dipertahankan asalkan master mau memperbaikinya dari awal termasuk menggali lagi perasaan master untuk istri. Selama ini istri sudah sangat sabar menemani master dan selalu memberikan kesempatan untuk master, tidak ada salahnya master mencoba kesempatan yang diberikan istri. Tidak semua wanita yang memiliki hati lapang seperti istri master. 

Minta Maaf dengan Tulus

Jangan sampai keputusan master membawa penyesalan dikemudian hari karena tidak menemukan wanita seperti istri master. Sekiranya master mau mencoba memperbaiki, master bisa memulai dari meminta maaf dengan tulus sama istri atas segala hal yang sudah terjadi. Kemudian ajaklah istri untuk membangun kembali rumah tangga dari awal, bersikaplah seperti dulu saat master ingin mendapatkan hati istri (sebelum menikahinya) dengan bersikap seperti itu, mungkin perlahan bisa membangkitkan kembali perasaan master karena mengingat segala hal yang pernah dilalui bersama istri di masa lalu. 

Tetapi kalau memang hati master sudah tidak menginginkan dan sudah tidak mau berusaha memperbaiki, master harus bisa tegas mengakhiri rumah tangganya, tentunya dengan cara yang baik. Meskipun istri tidak mau diceriaikan master bisa berterus terang dan meminta maaf tidak bisa melanjutkan, daripada menggantungkan istri lebih lama lagi. Yakinkan istri bahwa di luar sana, akan ada kebahagiaan yang sedang menanti untuk dirinya. 

Kemudian master.., memiliki fantasi s*ks merupakan hal yang wajar, tetapi kalau sudah berlebihan dan merugikan diri sendiri ataupun orang lain tentu perlu untuk dikendalikan. Maka dari itu bersama ataupun berpisah dengan istri, mungkin ada baiknya master berkonsultasi ke psikolog apabila kebiasaan master tersebut sudah sangat menganggu aktivitas master.
**********
Semoga [CURHAT CINTA] ini bisa menjadi pembelajaran bagi kita.
Open Comments

Posting Komentar untuk "Hilang Rasa pada Istri"