Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Takut Istri Balas Selingkuh

Takut Istri Balas Selingkuh

Takut Istri Balas
Takut Istri Balas Selingkuh

Istri Paling Sabar Sedunia

Curhat Cinta: Pagi mindad Maaf sblm mya pake fake acc istri,krn kami lagi tukeran Hp. Perkenalkan saya suami umur 31thn dan istri seumuran. Rumah tangga kami naik turun, tapi saya sangat2 bersyukur punya istri paling sabar sedunia„ yaa mslh nya selalu di saya. Pernikahan kami 8 tahun tapi belum punya anak(tapi alhamdulillah skrq istri lagi hamil), awal menikah saja saya sudah selingkuh selama 1 tahun. Awal nya coba2 ternyata seru( pada saat itu) meski ketauan lalu istri minta ketemu sama perempuan itu dan istri ngamuk2 sampe gebukin perempuan itu dan saya hanya diam, ya entah knp hati saya senang berasa seperti saya hebat di perebutkan oleh dua perempuan.

Selingkuh di tahun ke dua

Tahun kedua pernikahan saya ketemu perempuan kedua saya selingkuh lg dan parah nya perempuan ini sampai hamil, akhir nya saya nikahin dia meski siri (tanpa sepengetauan istri dan keluaraga tentunya) dan hanya ada teman saya 1 org yang tau. Tapi stlh anak itu lahir saya ceraikan istri siri saya, krn dia sangat penuntut dan ternyata perempuan nakal krn saat masih bersama saya saja tiba2 sudah hamil dngan laki2 lain pdhl pada saat itu saya sudah tidak pulang 3 bulan lebih kedia jadi tidak mgkn itu anak saya dan ternyata dia jujur itu anak laki2 lain. 

Pacar ke Tiga

Saat 2 tahun lalu, saya ketemu lagi dengan perempuan lain (pacar ketiga) di sebuah clubbing kami kenalan laku chek in ke hotel pagi nya, dan selama 2 tahun ini saya liburan atau jalan2 ke puncak, pantai atau kmn pun pacar saya mau tanpa saya fikirkan gmn perasaan istri saya.

Saya selalu sesuka hati memberi nya uang atau pulang, kalo istri saya tanya selalu saya lebih galak atau saya jawab "lu jg kan kerja, knp masih harus minta duit sama gw" istri saya hanya diam dan tersenyum meski saya tau terkadang dia nangis sendiri di dapur tapi pada saat itu saya ga peduli yg penting bisa happy2 dan jalan2 sama pacar saya.

Saya tidak Pedulikan Istri

Curhat Cinta: Pacar saya hobby clubbing, makanyaa saya harus punya uang untuk pacar saya (pada saat litu). Puncak nya brrp bulan yg lalu atas dasar hasutan pacar saya, saya pergi dari rumah selama 3 bulan tanpa kasih nafkah lahir dan bathin untuk istri saya, saya tidak peduli  mau dia makan, mau dia kelaparan atau apapun saya tidak peduli yg penting saya bisa seneng2 dengan pacar saya. Istri saya tetep sering tlp, wa, sms atau apapun meski ga pernah saya ladenin.

Saya Ditangkap Polisi

Entah krn sudah waktu nya ,atau doa istri saya dikabul yaa saya dapet mslh, saya ketangkep dengan pacar saya saat chek in ,pada saat itu saya kalut, saya bingung akhir nya saya nelpon istri saya untuk menjemput saya dan jadi penjamin untuk saya. Saya sempat berfikir bahwa dia tidak akan dtg, tapi saya salah. Istri saya datang dengan senyum manis nya meski saya tau hati dia hancur berserakan, dia jg dtg membawa makanan, dia dtg sendiri tanpa keluarga dia dan keluarga nya, dan ternyata saya baru tau bahwa meski sudah 3 bulan saya tidak pulang dia tidak pernah bercerita pada siapa pun, dia selalu menutupi 

Saya Bertobat

Curhat Cinta: Sejak kejadian itu saya bersumpah dan saya bersujud di kaki nya, saya minta maaf yg sebesar2 nya saya pun jujur tentang anak saya dari istri siri saya dulu, saya sudah pasrah meski resiko mya dia akan pergi meninggalkan saya tapi saya salah ,lagi2 dia maafin saya (meski salah, lagi2 dia maafin saya (meski dengan bbrp syarat). Oya mindad skdr info saja dalam hampir 8 tahun ini sbnr nya istri saya sudah 3x hamil tapi dia keguguran terus.

Skrg saya sudah berubah mindad, saya makin sayang sama istri saya apalg skrg dia jg sedang hamil ,tapi saya sering mimpi dan siang pun saya suka tiba2 kefikiran kalo istri saya akan balas saya, kalo dia jg akan selingkuh balas saya. Saya jadi sering kalut sendiri mindad, saya selalu tlp in atau VC istri saya saat dia kerja, saya jg sering cek hp dia sampe skrg aja saya minta kita tukeran hp biar saya tau siapa aja yg sering hubungin dia.

Saya Sudah Berubah

Demi allah saya sudah berubah mindad, alhamdulillah saya mulai shlt lg tanpa bolong2 tapi ya itu mindad knp ya saya sering ketakutan sendiri gitu, kalo saya tanya istri saya "kamu ada niat buat ninggalin aku ga? " dia pasti jawab "ya tergantung kamu, kalo kamu udh ga macem2 lg dan bener2 berubah ya engga, tapi kalo kamu ga kapok jg ya berati aku yg kapok sama kamu" 

Kalo dia jawab gitu makin kalut saya mindad, istri saya cantik, dia jg pinter, apalagi ada mantan nya yg sayang bgt sama dia belum nikah makin takut aja saya bawaan nya mindad sampe saya makin poseseif sama istri, kalo udh kyk gitu pasti istri saya bilang "kalo aku mau tinggali kamu, knp ga dari kmrn2 aja pas kamu belum pulang, pas aku jg belum hamil " 

Agar Bisa Bahagiakan Istri

Yg mau saya tanyakan saya harus bgmn mindad agar saya bisa selalu bahagiakan dia, agar saya jg bisa hidup tenang dengan dia dan agar saya ga selalu ketakutan kalo istri akan bls apa yg pernah saya lakuin mindad. Oya skdr tambahan aja dad,stlh kejadian itu saya langsung buang hp saya yg lama beserta nomor2 nya biar ga bisa di kontek oleh temen2 dan pacar2 saya dulu.

Dan mantan pacar saya yg ketiga sering bgt inbox atau DM istri saya meski ga pernah di ladenin sama istri saya ,paling di jawab hanya "semoga mbak nya dapet laki2 baik dan soleh yaaa, yg bisa membimbing mbak lebih baik jadi tau bahwa menghancurkan rumah tangga org itu dosa besar". 

Maaf ya dad kalo cerita nya muter2 saya jg bingung gmn jabarin nya, kalu ga di post jg gpp tapi saya benrr2 minta saran dad, soalnya skrg saya bener2 takut kehilangan istri saya, bener2 takut kehilangan istri saya, saya takut dia akan meninggalkan saya ,saya tau saya bodoh krn udh sia2in istri kyk dia.

[Jawaban Admin Curhat Cinta]

Itu adalah Proses

Curhat Cinta: Hallo master.., perasaan khawatir yang sedang master rasakan tentu wajar karena hal tersebut merupakan dari proses apabila seseorang sedang memperbaiki diri. Bayangan kesalahan yang sudah terjadi membuat hati master berpikir bahwa master kan mendapatkan hal yang sama dari istri. Tetapi tentu hal tersebut tidak perlu terlalu dijadikan beban pikiran karena semakin master memikirkannya, dikhawatirkan master tidak bisa fokus untuk konsisten membuktikan ke istri segala perubahan-perubahan master. 

Yakin Dengan Ucapan Istri

Master harus yakin dengan ucapan istri, kalau istri mau mungkin sudah dari dulu istri pergi sewaktu master belum memperbaiki diri. Saat ini master sudah banyak berubah, tentu istri bisa melihatnya dan sebaiknya kesempatan yang diberikan istri, master pergunakan sebaik-baiknya dengan tidak lagi memikirkan segala hal negative tentang istri. Master pasti memahami seberapa sakitnya hati istri menerima semua yang sudah master lakukan dan dengan segala perubahan master ini, sedikit banyak merupakan hadiah dari kesabaran istri selama ini, jadi master harus mempercayai istri sepenuh hati master. 

Fokus Perbaiki Rumah Tangga

Saat ini lebih baik master tetap fokus memperbaiki rumah tangga dengan tetap konsisten menunjukan segala perubahan perilaku, ditambah quality timenya, ditambah perhatiannya, ditambah romantisnya terhadap istri, terlebih saat ini istri sedang hamil yang tentunya membutuhkan support nyata master baik fisik maupun psikisnya. 

Perlahan rasa khawatir master akan membaik apabila waktu master dipergunakan untuk fokus memperbaiki hubungan untuk menebus segala kesalahan master, karena hal tersebut merupakan salah satu cara yang tepat untuk mengalihkan segala kekhawatiran master mengenai istri. Semakin master mencurigai istri, justru mungkin akan membuat permasalahan baru karena istri merasa kurang nyaman dengan sikap master. Sebelum hal itu terjadi, ada baiknya master lebih mengontrol diri.

Semoga Curhat Cinta ini jadi pelajaran buat kita semua.
Open Comments

Posting Komentar untuk "Takut Istri Balas Selingkuh"