Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Curhat Lelaki: Suami Selingkuh Karena Istri Tidak Mau HB [18+]

Curhat Lelaki: Suami Selingkuh Karena Istri Tidak Mau HB [18+]

Curhat Lelaki - Suami Selingkuh
Suami Selingkuh Karena tidak HB

[Curhat Lelaki] Hallo mindad saya mau ikutan curhat juga mindad Mohon maaf pake akun fake adek sya. Karna dia juga yg saranin sya minta pendapat ke mindad. Saya laki2 umur 28 istri 29. Nikah udah 4 thun anak 1 umur 3 tahun. Jadi gini dad istri saya ini kurang bersyukur dan males ngelayanin saya. Knp sya blg kurang bersyukur? Karna smua kebutuhan dia udh sya penuhi. 

Gaji 25 Juta

Gaji sya 25.5jt istri pegang 15jt. 10jt dalam bentuk cash untuk kebutuhan hidup 5jt biasanya dia simpan entah itu investasi atau apalah. Nah sisanya sya pegang dan kasih ke orang tua saya sebagian. Kalo org tua dia sesekali sya kasih tp saya tau dia juga kasih dr gaji dia tiap bulan. Oiya gaji dia skitar 7jt sblan dan dia kerja dr rumah mindad. Kita ga pake nanny dan mba bantu. Karna kata nya istri ku dia mau ttp jadi ibu rumah tangga meskipun kerja. Okelah sya turuti. 

Fokus Pengen HB

Saya ga bsa bantu pekerjaan rumah dad. Sya berangkat ke kntor aja jam 5 plg smpe rumah jam 8 malem. Weekend sya ga mau bantuin karna saya mau quality time sma anak istri. Biasanya saya fokus HB sama istri di weekend. Sya udh siap2in diri biar HB tp istri nolak. Alasan nya cape alasan nya sakit pinggang lah alasan nya anak sya tidur dkamar lah. Total sya ga HB sama dia 2 bln. Saya udh marah dr bahasa lembut, diemin tp ga mempan. 

Istri Punya Dunia Sendiri

Dia seolah punya dunia sndiri sama anak saya. Saya ga diajak. Klo anak sya sakit pun saya ga dilibatkan. Tau2 udh plg dr dokter. Kalo weekend sya ajak ke mall pun istri sndiri yg pegang stroller saya ga boleh. Anak di playground pun masuk bareng dia doang. Sya dsuruh nunggu di restoran. Jenuh ga menurut mindad? Saya tnya sma istri kenapa dia bersikap seperti itu alasan nya karna saya sendiri yg ga ada waktu. Tiap weekdays sya katnya sibuk kerja ga pernah ada waktu sma anak. Lah gimana sih dia org cari uang bukan tidur2an.

Jadi Malas Pulang


Karna itu saya jadi benci rumah mindad. Males pulang . dlu awalnya males pulang tp karna ada anak sya plg. Gimana pun sya pengen unyel2an sma ank sya. Tp istri ttp cuek mindad. Smpe akhirnya saya cerita sma tmn kantor dan menurut tmn kantor sya mungkin sya butuh tmn wanita yg ngerti. Dikenalkan lah sya dgn Nia (nama samaran). Nia ini mahasiswi magang di kantor saya. Dia cantik. Kalo istri sya tipe yg agamis dan tertutup beda dgn Nia ini yg tampil sexy tapi elegan. 

Dia beda divisi dengan saya mindad jadi sya gatau sblmnya. Jadi kami bertemu di cafe dkt kantor dan kenalan lah.awalnya sya ngaku nya lajang.cincin nikah sya smbunyiin dlu. Tmn sya juga bantuin blg kalo saya lajang. Akhirnya kita jadian mindad. Kenal 2 minggu saya tembak. Rasanya sprti punya hidup baru. Nia ini ngasih semangat baru di hidup sya. Tiap hari bekalin saya. Masakan nya juga enak. Jd masakan istri ga saya makan lg karna dgn Nia sya lebih nafsu makan. Jalan 2 bulan saya ajak Nia pindah kost karna kost nya ga bebas dan malah cenderung kecil dan pengap. 

Saya Pindahkan dia ke Apartement

Saya pindahin dia ke apartemen dekat kantor. Ya memang saya dan dia udh sering HB. Sama dia sya bener2 dpt kepuasan yang ga sya dpt dr istri. Apalagi Nia juga masih virgin mindad. Rasanya menang bnyk. Tp 3 bulan selanjutnya Nia hamil dan dia minta saya dtg kerumah nya. Minta dinikahi. Karna dia tau nya sya lajang. Barulah sya bingung mindad apa yg harus sya lakuin. Sya ngomg ke ortu sya jelas ortu sya bela menantu nya yaitu istri sya. 

Disuruh Gugurin Anak

Saya malah disuruh gugurin anak Nia apalagi dluar nikah. Saya mau jujur ke istri tp akhir2 ini istri sedang memperbaiki keadaan rumah tangga km karna dia sadar dia sadar pernah tidak mau HB dgn saya selama 2 bln. Istri skrng manis bgt mindad. Anak pun skrng juga apa2 mindad. Anak pun skrng juga apa2 pasti melibatkan sya. Saya ga berani jujur sma istri. Pasti lah dia minta cerai mindad trus hak asuh anak sma dia. Akhirnya sya jujur ke Nia dan Nia bener2 shock dan blg gamau tau harus dinikahi resmi dan istri sya harus tau. Dia ga mau ngerti posisi saya. 

Dia Ancam Laporin Polisi

Karna emosi saya tampar Nia mindad. Dan dia mau laporin sya ke polisi kalo sya ga tanggung jawab. Dia kasih waktu saya smpe senin ini. Gimana mindad cara blg ke istri saya? Saya blg ke Nia akan cariin laki2 pengganti yg mau tanggung jawab dan perbulan saya biayain 10jt. Dia gamau mindad. Dia mau saya karna dia udh cinta sama saya. Menurut mindad gmna dgn rencana saya? Mohon saran nya dad.
Pacar hamil

[Jawaban Admin Curhat Lelaki]

Hallo master.., memang tidak mudah menghadapi situasi seperti ini. Mindad memahami meskipun perselingkuhan bukan hal yang bisa dibenarkan, tetapi tentunya ada akar pemicunya (untuk semua gender). Tetapi saat ini istri master sedang berproses memperbaiki sikapnya untuk perbaikan rumah tangga, tentu karena dia menyadari ada kekeliruan dari sikapnya selama ini.

Akui Kesalahan

Jadi tidak ada salahnya master juga mencoba memperbaiki dengan mengakui kesalahan master di depan istri. Masalah sebesar ini, tentu tidak bisa kalau tidak melibatkan istri dalam mencari solusinya. Meskipun mungkin nanti respon istri kurang baik, anggap lah sebagai resiko yang harus master hadapi.

Mencari laki-laki lain untuk bertanggung jawab atas apa yang master lalukan, sepertinya bukan keputusan yang bijak karena ada anak master yang nantinya berpengaruh sama hidup master untuk jangka panjangnya dan akan sangat sulit kalau harus menyembunyikannya dari istri terlebih dari pihak wanitanya tidak menginginkan hal tersebut.

Jujur pada Istri

Langkah yang paling baik memang jujur sama istri, ceritakan apa adanya sampai master melakukan hal tersebut. Kalau memang sama-sama bisa mengevaluasi mungkin bisa didapatkan solusi yang terbaik untuk semuanya, dengan catatan sebelum bercerita master melihat mood istri supaya meminimalisir keributan yang mungkin bisa terjadi.

Master harus berani jujur dan harus bisa menerima dengan lapang dada segala keputusan istri. Meskipun berat, setidaknya dengan jujur master bisa memutuskan langkah yang akan master ambil untuk kedepannya daripada membiarkan permasalahan terus menggantung dan semakin mempersulit keadaan.

Semoga bisa didapatkan solusi yang terbaik yang tidak merugikan pihak manapun. Setelah permasalahan ini selesai, semoga kedepannya bisa menjadi pelajaran bahwa salah satu kunci rumah tangga adalah komunikasi dua arah yang baik.
==

Semoga Curhat Lelaki ini jadi pembelajaran untuk kita. Aamiin.
Open Comments

Posting Komentar untuk "Curhat Lelaki: Suami Selingkuh Karena Istri Tidak Mau HB [18+]"