Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Ingin Menikah dan Putuskan Pacar Lama [Curhat Cinta]

Ingin Menikah dan Putuskan Pacar Lama [Curhat Cinta]

Ingin Menikah dan Putuskan Pacar Lama [Curhat Cinta]
Ingin Menikah dan putusin pacar lama

[Curhat Cinta] Mindad. Sorry sebelumnya sy ganggu subuh2 gini mindad. Bingung banget sumpah masalah percintaan saya. Sorry kalo tulisan saya terlalu baku. Takut gak diposting kalo pakai bahasa aslinya saya sehari hari.

Pacaran Sama dua Perempuan

So, saya disini pacaran ama dua cewek. Jadi biar lebih gampang gimana saya jabarin satu satu sifat pacar saya. Oh iya disini saya usia 26 th. Dan inilah dua pacar saya Mawar (fake) usia 25 th Mawar ini pacaran sama saya udah 4 tahun mindad. Emang sih kami udah having se*s. And dia hilang virginnya juga sama sy. Jadi pacaran 2 minggu saya udah hs min. Saya ngerasa terlalu boring sama dia. Kayak gak bisa nyambung diajak ngobrol. Kayak terlalu mudah gitu mindad ngedapetinnya. Sedangkan saya suka tantangan. Jadi ngerasa gak ada greget2 nya lagi. 

Mawar dan Melati

Melati (fake) 22. Saya baru pacaran 2 bln. Tapi bawaanya saya ingin nikah sama dia mindad. Dia orgnya lucu. Bisa ngebuat saya tergila gila sama dia. Pola pikir kami sama mindad. Hobby kami juga sama. Jadi ngerasa nyambung. Dan kayak gak ada bosan bosannya. Secara fisik cantik kan si melati. Tapi mawar not bad. Gimana ya dad. Jumpa sama melati ini bawaannya pengen nikahin dia. Bodynya bagus, orangnya ramah, baik, pintar, putih, orangnya ramah, baik, pintar, putih, mulus. Pokoknya idaman mindad. Saya takut aja kehilangan dia. 

Masih Perawan

Dan alhamdulillah dia masih perawan mindad. Karna kami tahun depan akan menikah. Jadi obrolan kami udah sampai disana Mawar ini dia gak pintar dalam masalah ranjang mindad. Kalo diajak kuda2an gak bisa nahan. Dan diluar itu pola pikir kami beda mindad. Saya ngerasa bosan kalo ngmg sama dia. Jumpa sama dia pasti saya sering main game. Beda sama melati yg sy lupa sama hp saya. 

Tapi mawar ini orgnya nekat mindad. Dia pernah masuk rumah sakit karna saya putusin. Saya takutnya tau saya nikah sama melati. Dia bisa ngelakuin lebih dari ini. Gimana y min buat mawar ngerti kalo cinta gak bisa dipaksakan. Mindad kan lebih dewasa. Saya berharap masukan dr mindad. Si mawar ini kayak kemakan sama omongan org2 kalo gak ada yang mau sama wanita udah not virgin. Gimana ngmgnya biar dia "open mindet" . 

Saya udah sering selingkuh bahkan dia tau saya udah hs tapi dia gak bisa lepas dr saya mindad karna pikiran kuno nya tadi. Sy takut aja dia ngehancurin kebahagiaan yg saya punya saat ini 
*ini bukti wa story. Tolong blur bunga, boneka, dan bantal yg saya kasih mindad.
Ingin Menikah dan Putuskan Pacar Lama [Curhat Cinta]

Ingin Menikah dan Putuskan Pacar Lama [Curhat Cinta]

[Jawaban Admin Curhat Cinta]

Hallo master.., mungkin perasaan master lebih berat ke melati karena hubungan kalian baru berjalan. Mayoritas untuk hubungan yang baru berjalan biasanya sedang manis-manisnya, sedangkan dengan mawar sudah berjalan tahunan, sudah lebih banyak saling mengetahui baik buruknya masing-masing dan mungkin memicu kejenuhan untuk master.

Tidak bisa memaksakan perasaan

Memang perasaan tidak bisa dipaksakan, hanya saja master perlu mempertimbangkan dari sisi moralitasanya (hubungan dengan mawar sudah terlalu jauh). Meskipun melakukannya atas dasar saling suka, beban mental yang diterima pihak wanita lebih besar, jadi sudah sewajarnya master juga memikirkan dari sisi mawar, bukan hanya fokus sama perasaan master untuk melati.

Sudah banyak melalui hal

Mungkin melati banyak kelebihan, tetapi master juga tentu menyadari selama dengan mawar sudah banyak hal yang master lalui bersama dan tentunya master lebih mengenal mawar daripada melati mengingat hubungan dengan melati baru berjalan. Belum tentu apa yang master lihat dari melati merupakan diri melati yang sebenarnya (bukan berpikiran negative, hanya mengingatkan). .

Sulit melepaskan melati

Tetapi kalau memang master sangat sulit melepaskan melati, ada baiknya master menyelesaikan secara baik-baik dengan mawar. Meskipun hal tersebut tidak adil untuk mawar, mungkin akan jauh lebih baik daripada terus berlanjut tetapi hati master sudah tidak bersama mawar. Setidaknya mawar bisa lebih cepat menata hati dan mempersiapkan masa depan yang lebih baik lagi kalau master bisa secepatnya tegas memutuskan.

Kedepannya, kalau master sedang menjalin hubungan dengan seseorang, sebaiknya master menjaga komitmen. Hindari melakukan hal yang belum sepantasnya dilakukan dan kalau sudah merasa tidak cocok, selesaikan secara baik-baik barulah mencari yang lain, bukan dengan menjalin hubungan baru tanpa memutuskan yang lama.

Semoga [Curhat Cinta] ini jadi pembelajaran bagi kita.
Open Comments

1 komentar untuk "Ingin Menikah dan Putuskan Pacar Lama [Curhat Cinta]"

Pratono 23 Maret 2020 pukul 22.54 Hapus Komentar
Yg paling menyakitkan didalam hidup itu kita pura pura cinta dan hanya memamfaatkan kelebihan sipasangan itu...kita akan tersiksa karena kepura puraan itu dan berakhir dengan cinta yg sanagat besar kepadanya namum terlambat karena dia sudah menemukam sandaran tempat dia memamgis...jdi cinta dan ketulusan itu jgn pernah kalian pandng sebelah mata...wa 081281708176