Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Istri Saya Penggemar Boyband Korea, Saya Pengen Punya Anak

Istri Saya Penggemar Boyband Korea, Saya Pengen Punya Anak

Fans Korea Garis Keras
saya ingin punya anak

Istri Saya Penggemar Drama Korea

[Curhat Cinta] Selamat malam mindad, perkenalkan,  usia saya 30 tahun istri 25 tahun. Tahun ini Oktober tanggal 11 kita anniv ke 3 tahun. Saya arsitek dan punya kantor arsitek sendiri di kota saya. Jadi begini mindad, saya menikah dengan istri setelah 2 tahun pacaran LDR karena dulu saya bekerja di kantor arsitek di Sydney. Dia cinta pertama saya mindad. Saya tahu dari dulu dia suka sekali Drama Korea dan boyband2nya selama hampir 3 tahun juga dia pergi keliling dunia buat nonton setiap konser BTS. 

Dia Fans Fanatic Garis Keras

Dia army fanatic sekali mindad. Dia suka fans war kalo ada komen2 jelek tentang BTS sampe pernah ngejambak rambut orang karena org itu lebih suka boyband lain mindad. Sampe dituntut  waktu itu. Saya bingung mindad ngasih tau istri, saya sayang sekali dengan istri ga bisa marah. Kalo sy kasih tau dia buat ga nonton bts waktu konser di jepang tahun lalu dia ga mau HB sm saya mindad. Kita belum punya anak mindad karna itu dia belum mau katanya belum siap ninggalin jadwal2 bts. 

Saya Pengen Punya Anak

Saya pengen sekali punya anak mindad. Gimana cara membicarakannya ya? Saya sudah coba segala cara mindad. Dan penampilan istri saya itu korean style sekali mindad, satu waktu saya diundang ke acara formal kita datang terpisah karena istri sedang meeting dengan army jakarta. Lalu dia datang style nya itu pakai rok kaya anak sma gtu pake legging jaring-jaring aduh mindad saya kan ga enak dengan yang lain. Saya tidak suka istri saya jadi pusat perhatian walaupun emang pantas sih dia berpakaian begitu tapi kan ini diacara formal. 

Penampilan Norak Banget

Sering mindad dia style nya begitu pake boot rambutnya sering ganti2 warna. Sering jadi buah bibir mindad karna keluarga saya kan agamis. Istri saya juga taat kalo solat, ngaji. Tapi itu penampilan dan kesibukannya ngalahin ibu2 pejabat sepertinya. Saya kan banyak pertemuan2 dengan rekan bisnis atau undangan2 dan pasti bawa istri tapi istri penampilannya begitu mindad, kalo sy komen dia melotot. Kalo marah ga dijatah deh sampai sebulan pernah mindad. 

Anniv Tapi Istri Pergi

Bulan depan juga kita anniv tapi istri malah ke Riyadh, saudi arabia nonton konser bts. Kalo kesana mau umroh saya mau ikut, kalo nonton konser sy ga mau. Skrg aja istri lg di jepang mau meeting sm army tokyo katanya. Pusing saya mindad, ini seperti sepele ya. Tapi sudah hampir 3 tahun ga berubah. Yang parahnya kalo dia marah ga sy izinin nonton konser ya, dia merubah semua tata letak rumah kan saya bingung dimana baju saya, dimana remote ac, sampai kamar mandipun sabun, sikat gigi dan sejenisnya ga tau dimana dia simpan. terus dia tidur di hotel ninggalin saya dirumah. Bikin saya pusing sekali mindad.

Cerita Sama Keluarga
Saya pernah cerita sama keluarga saya tapi ga ada yg bela saya karena istri baik sekali ke keluarga saya karena kalo pergi kemanapun saat dia pulang seperti pindahan karna banyak beli oleh2. Teman2 saya tidak ada yang seperti ini mindad. Saya suka iri mereka menikah baru satu tahunan sudah punya anak, sudah hamil.
Istri Saya KB
Istri saya KB sejak kami menikah mindad. Saya fikir hanya 1 tahun pertama saja tapi nyatanya keterusan. Saya bukannya ga bisa tegas sm istri mindad, tapi saya sayang sekali sm istri. Ga mau bikin dia sedih ataupun marah. Tapi saya skrg ingin sekali punya anak sama istri mindad. Tapi istri sibuk sekali.
Ini bukti chat istri barusan mindad. Tolong foto di blur.
Bukti Chat
Chat saya dengan Istri
Istri Saya Penggemar Boyband Korea
Istri di Jepang


Jawaban Admin

Hallo master.., sepertinya saat ini sudah perlu sekali pembahasan serius mengenai hobby istri. Memang tidak ada yang salah dengan hobby, asalkan hobby tersebut positive dan tidak berlebihan. Saat ini posisi istri master sudah berbeda, statusnya bukan single lagi, sehingga perlu adanya kesadaran dari dalam hatinya bahwa ada yang berubah dari hidupnya dan dia harus bisa menyesuaikannya. 

Lihat Urgensi dan Manfaatnya

Memanjakan istri memang bagus karena termasuk kewajiban suami dalam membahagiakan istri, hanya saja memanjakan juga perlu batasan, tidak serta merta segala hal yang istri minta dan yang istri mau harus master turtuti tanpa melihat urgensi dan manfaatnya. Master juga tentu memahami, apabila istri sedang salah jalan pikiran, salah dalam memperioritaskan sesuatu, suamilah yang memiliki kewajiban untuk mengingatkan. Kalau master membiarkan, justru bukan memanjakan tetapi membiarkan istri semakin keliru dalam pola pikirnya. 

Diskusikan Baik-Baik

Ada baiknya master mengagendakan waktu untuk diskusi dengan istri, sampaikan dengan cara yang baik dan lembut, bahwa master tidak membatasi hobby dia, hanya saja dia perlu meluangkan waktu untuk memikirkan masa depan rumah tangganya supaya seimbang yang salah satunya mengenai promil. 

Tetapi sekiranya istri belum mau promil, berikan batasan waktu sampai kapan istri siap promil dan ini harus atas kesepakatan bersama, atas dasar kerelaan dan kesadaran istri, mengingat apabila istri belum siap promil kemudian dipaksa, dikhawatirkan kedepannya kurang baik untuk anak yang nantinya lahir (dari sisi prikologis ibunya dan lain sebagianya).

Semoga [Curhat Cinta] ini jadi pembelajaran bagi kita.
Open Comments

Posting Komentar untuk "Istri Saya Penggemar Boyband Korea, Saya Pengen Punya Anak"