Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Rindu Mantan, Meski Sudah Menikah

Rindu Mantan, Meski Sudah Menikah

[Curhat Cinta] Halo mindad..sy tau akun ini dr tmn sy..dan sy mau minta pendapat dari mindad. Jadi skrng umur sy 26thn, istri juga 26thn,kami sdh pny anak 1..jd begini mindad,dl sy sblm menikah sm istri sy yg skrng,sy pny byk mantan saat smp bahkan sma mindad..sy tergolong playboy, namanya jg anak basket mindad..jd playboy itu biasa..dan sy punya 1 mantan yg smpai skrng sy masih suka stalking ignya mindad..kami pern dlu saat kami masih smp,dia di bawah sy lthn mindad.

Mantan Terindah

Dulu pernah juga backstreet gitu mindad,jd gk pernah jalan bareng. pernah di skolah ktmu biasa,dan via sms aja mindad..tp jujur mindad, mantan sy yg ini yg malah mantan terindah utk sy mindad..dlu dia yg nasehatin sy utk jgn merokok,jgn minum2,jgn balapan dll,tapi sy kecewain dia mindad..sy selingkuh dgn tmn sekelas sy,dan akhirnya kami pun putus. 

Setelah putus saya dengar dari teman saya kalau mantan saya ini ada yang deketin, disana saya gak suka mindad.

Saya jelekin mantan sy didepan org yg skrng jd suami dia mindad,sy blg dia prempuan gk bener,sy jelekin dia habis2an..tp herannya laki2 yg jd suami dia skrng malah terus deketin mantan sy mindad..di sana sy mulai galau mindad..sy mau balikan tp mantan sy gak mau Ig mindad..dan gk lama sy dgr kbr mrk pacaran, lalu sy udah bs moveon mindad.

Ketemu Mantan

Beberapa tahun terakhir ini, sy ktmu 1g dgn mantan sy di mall, dia sm suami dia,dan sy jd kangen lg sm mantan sy mindad..jujur dia berubah bgt,sy awalnya gk ngenalin kalau itu dia,tp tmn sy yg blg kalau itu dia,kemudian sy senyum sm mantan sy, tapi di cuekin mindad..skrng mantan sy udah punya 2 anak mindad,dan jujur sy punya fake account utk stalking dia stiap hr mindad..dan beda bgt dia dgn yg dlu mindad..dl mantan sy ini agak pendek,hitam, gemuk,ya gk secantik skrng mindad..skrng dia uda cantik bgt mindad,dan sy kangen bgt sm dia mindad.. 

Pengen Ajak Mantan Silaturahmi

Kalau sy dm dia di ig utk ajak ketemuan lagi sm dia,salah gak ya mindad?cuma utk silahturahmi aja..krn jujur aja,sy nyesal dl pernah hianati dia,bahkan dia sampai nangis2 pas tau sy selingkuh sm tmn sekelas sy,tp skrng sy yg menyesal mindad..rasanya sy pgn memiliki dia lagi mindad..stiap hari sy slalu liatin story dia,jd ig istri sy juga follow mantan sy mindad,tp gk di accept sm mantan sy mindad,mungkin krn dia tau itu istri sy,jd dia gk mau accept mindad..slh gk mindad kalau perasaaan kangen sm mantan tiba2 muncul lagi di saat kita uda punya keluarga mindad? 
Rindu Mantan
Rindu Mantan, Meski Sudah Menikah

Rindu Mantan
Rindu Mantan, Meski Sudah Menikah

[Jawaban Admin Curhat Cinta]

semua yang master rasakan saat ini mungkin hanya perasaan bersalah karena dulu sempat menyakiti dia. Mungkin ada perasaan ingin menebus kesalahan dan itu membuat keinginan master untuk mendekati dia semakin besar. Tetapi master tentu menyadari posisi kalian saat ini sudah sama-sama berkeluarga. Bukan hal yang baik apabila perasaan master terus dipelihara. 

Masa Lalu Sudah Selesai

Segala yang terjadi di masa lalu kalian sudah selesai, jadi alangkah baiknya master mulai membatasi diri untuk tidak mengingat dan memperhatikan kehidupan mantan meskipun dari sosmed. Semakin master mencari tau semakin membuat master berharap lebih padahal harapan master tersebut tidak mungkin bisa master dapatkan. 

Fokus dengan apa yang dimiliki

Maka dari itu sebelum perasaan master menjadi masalah di rumah tangga master dan rumah tangga dia, segera dihentikan dan hilangkan keinginan untuk bertemu mantan apapun alasannya. Fokus apa yang master miliki saat ini, karena mantan bukanlah milik master. Istri dan anak master lebih membutuhkan master. Kalau memang ada kekurangan dari istri yang membuat master lebih mengagumi mantan, master bisa memperbaikinya bersama istri. Tentunya dengan support nyata dari master untuk memfasilitasi segala yang dibutuhkan. 

[Curhat Cinta] Belum Menyadarinya

Kelebihan yang master lihat dari diri mantan belum tentu sebanding dengan apa yang istri master miliki. Mungkin justru istri master lah yang memiliki banyak kelebihan daripada mantan, tetapi master belum menyadarinya. Bagaimanapun istri master adalah wanita yang menerima master lengkap dengan segala kekurangan masrer. 

Dia wanita yang selalu ada di samping master, jadi sudah sepantasnya master menghargai keberadaannya. Selalu ingat segala pengrobanan istri supaya master bisa melupakan segala kenangan tentang mantan.
**
Semoga Curhat Cinta dari pria ini jadi pembelajaran bagi para pembaca.
Open Comments

Posting Komentar untuk "Rindu Mantan, Meski Sudah Menikah"