Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Tidak Berdarah di Malam Pertama, Istri Saya Perawan?

Tidak Berdarah di Malam Pertama, Istri Saya Perawan?

Tidak Berdarah di Malam Pertama
Tidak Berdarah di Malam Pertama, Istri Saya Perawan?
[Curhat Cinta] Min saya 27 th istri 25. Kami pacaran 2 tahun dan sudah nikah 4 bulan. Jadi masalah sm istri saya. Saya curiga dan perasaan saya kuat banget kalo istri saya udah gak perawan. Tapi sampai sekarang istri sy gk mau ngaku. Sy jujur2 aja mindad sy masih perjaka. Walaupun sy gak pernah HB tp feeling sy kuat kalo ngerasa istri gk perawan. Saya sering tanya sm temen sy terdekat gimana pas malam pertama? dan semua tanda2 itu gk ada 1 pun sm istri sy. Dan terlebih sy juga sering browsing yt dll. Contohnya kyk gini ya mindad:

  1. Cewek gk hb pasti da2 nya kenceng. Tp istri sy da2 turun. Kalo gk pakai bh keliatan jatuh bgt 
  2. Istri sy gk berdarah 
  3. Kalo pertama kali susah cari lobang. Tp tdk dg istri sy. Pas pertama kali Igsung masuk 
  4. Tanpa pemanasan/foreplay. Udah bisa masuk/hb 4. Istri sy gak ngerasa sakit sm sekali saat dimasukin. Dan ngerasa udah siap 
  5. Istri sy gak ngerasa agak sakit saat berjalan. Tapi ngerasa biasa aja 
  6. Putingnya besar dan itam. Seperti sering dihisap. 
  7. Saat hb juga ngerasa gak sempit/ ngejepit sama sekali dg gaya apapun 

Istri Tidak Mengakui

Mungkin itu secara garis besarnya mindad. Saya ngerasa ada nyesal buat ngejaga perjaka kalo ujung2 nya dapat cewek gak perawan. Tapi mindad istri sy gak pernah mau ngaku. Dan dia selalu ngotot kalo dia masih perawan dan pertama kali itu sama sy. Tapi sy gak percaya sama sekali. Karna yaitu gak ada tanda2 apapun yg nunjukin dia masih virgin. Yang ada dia malah marah marah kalo bahas ini. Pdhl kalo emg udah kotor mah saya nerima aja. Yg penting jujur. Drpd sy bertanya tanya dan kesel sendiri. Toh udah nikah juga gak usah ditutupin lagi.

Cerita Sama Teman Kantor

Sy juga cerita ama temen sy dikantor. Dia udah khatam masalah ginian mindad. Temen sy ini udah sering gonta ganti cewek. Dari janda perawan udah taulah seluk beluknya. Karna dia tau sy ini gimana gak pernah macam2 dia seperti ngerendahin sy min.

"udahlah ndan, yang perawan mah banyak. Mending lo cobain dulu yg perawan biar lo ngerti soal rasa" 

Saya dikatain bodoh min karna bisa dibodohin cewek. Sy ikutin saran temen sy. Dan gak butuh waktu lama sy punya pacar. Dari awal sy tanya dan dia jawab masih perawan. Saya senang senangin dulu min bikin pacar saya ini nyaman.

Uang Habis Sewa Hotel

[Curhat Cinta] Saya belanjain, kasih  uang, akhirnya saya berhasil buat HB. Dan ternyata rasanya sesuai ekpetasi sya min. Dia berdarah, sempit, kencang. Dan berbanding terbalik sama istri sy. Saya semakin hanyut dan bikin saya jarang pulang kerumah. Uang saya sering habis buat sewa hotel. Tapi saya puas dan bahagia min. Saya juga sering ikut temen saya buat minum. Dan mungkin sy dibilang telat buat muasin masa muda sy. 

Padahal seharusnya tabungan saya buat bulan madu. Tapi saya karna dikecewakan uang saya habis cuman  buat investasi kecewe min. Tapi kalo udah dapat saya gak investasi lagi min. Uang saya buat minum sama ngeroom. Tapi walaupun saya punya pacar dan jarang pulang. Dan lebih parahnya dia gak ngaku. Saya tetap nafkahin dia min.

Gaji saya 12 juta. Biaya hotel 4 kali seminggu 2juta hari2 biasa dikostan dia min. Biaya kost sama pacar 2 juta. Pegangan+nongkrong 4 juta. Buat keperluan rumah. Saya dan pacar sy beli berdua. Karna pacar sy ini tau sy punya istri. Dan ngerti soal apa aja yg dibutuhin. Belanja bulanan = 500 rb Dan setiap minggu juga saya kasih 200 rb beli sambal. Saya rasa itu udah cukup. 2 juta buat kirim ortu saya min. Saya gak ada utang apapun min mobil rumah sama isinya saya udah punya. Saya beli itu sebelum nikah.

Mulai Kehabisan Uang

Saya ngerasa selalu kehabisan uang. [Curhat Cinta] Bahkan tabungan saya juga kepake buat beli baju dan keperluan lain. Saya bingung gimana mau atur  keuangan biar bisa nabung. Saya berubah karna rasa kekecewaan sama istri saya. Jadi pelampiasan saya ke hal gak bener begini. Apa solusinya saya harus ceraikan istri ya min biar saya kembali kayak dulu lagi?terima kasih min. Ini bukti chat sama istri. Dia nelfon subuh2 karna saya gak pulang. Saya sering tidur sama pacar sy min.

Sebenarnya saya kerja dari pagi sampai sore. Dia sering nelfon mastiin saya pulang kerumah apa enggak. Kami semenjak nikah emg gk pernah chatan kalo apa2 Igsg tlfon aja.soalnya sy jarang baca kalo wa. *maksudnya kalo chat. Kao nelfon sy biasanya Igsg angkat. 

[JAWABAN ADMIN CURHAT CINTA]

Hallo master.., terus terang mindad pribadi tidak bisa membedakan sampai sedetail itu dan sepengetahuan mindad ciri fisik seperti "maaf" buah dada mengendor bisa karena faktor pemakaian bra yang tidak sesuai dalam kurun waktu yang lama sehingga tidak menopang dada dengan baik yang mengakibatkan kendor dan mengenai puting hitam bisa karena pigmen kulit. 

Berdarah atau tidaknya itu juga bukan pertanda perawan atau tidak karena selaput dara setiap wanita berbeda. 

Ada yang tebal, tipis bahkan ada yang tidak memiliki selaput dara dan selaput dara ada yang mudah robek karena olahrga, jatuh ataupun aktivitas berat lainnya, jadi tidak selalu karena berhubungan badan. Kemudian mengenai tidak sempit lagi, mungkin istri master rileks saat melalukan hal tersebut meskipun pertama kali, karena normalnya vagina tidak akan merasa sakit saat penetrasi meskipun tanpa foreplay. 

Filter lah Informasi yang masuk

Memang saat master kurang mengerti terhadap suatu hal dan memutuskan bertanya sama orang yang dirasa cukup tau merupakan langkah yang betul, tetapi master juga perlu memfilter informasi yang master dapatkan karena belum tentu apa yang disampaikan merupakan hal yang benar. Alangkah baiknya apabila master konsultasi seperti ke seksolog untuk menanyakan apa yang master rasakan. Seorang profesional tentu lebih kompeten menjawab karena memilki ilmu pengetahuan yang bisa dipertanggungajawabkan. 

Kalau memang benar istri tidak seperti harapan master (berbohong) boleh master merasakan kecewa tetapi seperti apapun luka hatinya, ada baiknya apabila master tidak melampiaskan ke hal-hal yang merugikan diri sendiri dan orang lain. Setiap orang memang memiki kekuatan psikis yang berbeda, hanya saja setiap orang memiliki pemikiran untuk membedakan mana yang baik dan tidak. 

Sekiranya master sudah tidak bisa menerima keadaan istri, niat master untuk mempertimbangkan pernikahannya mungkin merupakan langkah yang benar daripada hidup bersama tetapi saling menyakiti dan tidak menjalankan perannya masing-masing (master tidak menjalankan kewajiban dan istri tidak mendapatkan haknya).
Open Comments

Posting Komentar untuk "Tidak Berdarah di Malam Pertama, Istri Saya Perawan?"