Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Dendam Dengan Perselingkuhan Istri di Masa Lalu

Dendam Dengan Perselingkuhan Istri di Masa Lalu


Saya dendam
Dendam Istri Selingkuh

Pacaran 11 Tahun
[Curhat Cinta] Saya lelaki 27 tahun udah nikah seumuran sama saya. Pacaran dari SMP. Jarang banget kan Cinta pertama sampai nikah? itulah saya dan istri. Setelah tamat SMA kami sama sama kerja. Bedanya saya kerja diluar kota tapi satu pulau ikut proyek bapak saya. Kami baik baik aja setahun dua tahun. Akhirnya karna LDR sempat kelahi selisih paham akhirnya putus komunikasi beberapa bulan. Komunikasi semakin buruk selama setahun. Tapi kami masih pacaran. Ketemu sekali 3 bulan kadang sekali 6 buIan. Tapi emang jarang ketemu bikin sering kelahi. Ya gitulah tidak ada kepercayaan.

Singkat cerita 11 tahun pacaran kami nikah.


Rencana habis nikah saya bawa dia ikut saya mindad. Tapi ketahuan sama saya gak perawan. saya tinggalin dia dirumah org tua saya buat rawat bapak saya. dan bantu ibu saya. Saya bilang ke orang tua sementara. Tapi keterusan sampai sekarang. Penyesalan datang mindad.

Menyesal Menjaganya


"ngapain dulu gue sok sokan mau jagain dia, yang dijaga juga gak punya harga diri" mati matian cari uang buat halalin dia malah berkhianat sampai selingkuh. Selingkuh? Masih mending? Ini sampai xxxx ternyata itu emang bener kata2 temen saya mindad. Cewek itu gak perlu dijaga tapi dirusak. Ya kalo dijaga ya begini kan?

Tapi saya beda sama laki2 lain. Saya gak mau terlalu buru buru buat bercerai. Saya tinggalin dia dirumah org tua saya, buat jaga org tua sama bantu2. setidaknya gak rugi2 amat bayar mahar. yang ada dipikiran saya cuman balas dendam. uang saya gak pernah kasih. Karna istri saya itu ikut makan sama org tua saya.

Sampai akhirnya dia kerja? Saya cari tau gajinya cuman 1,5. sebenarnya saya kasihan tapi ya mau gimana lagi? Dendam sakit hati buat saya begini. udah 2 tahun berjalan? Seperti saya kasihan. Tapi dia gak mau cerai. Malu kalo jadi janda. Itu yang bikin dia bertahan sampai 3 tahun ini. .
Orang tua saya sempat bilang buat istri ikut saya. Tapi saya selalu ada alasan. ortu saya tipikal yang gamau ikut campur. Jadi ya sekali sebulan saya pulang. tapi saya gak tau kenapa istri saya gak hamil2 padahal udah lama nikah.

Mending Jujur

Kan sama istri gak mungkin nanya masih perawan? Pacaran dari SMP bisa juga kecolongan (th. pesan saya sih mending jujur deh. Beneran namanya cowok sakit banget kalo masalah ginian. bahaya nya gak jujur laki2 menjadi emosional. Salah sedikit aja udah deh diungkit dah tu. Mau ngenasehatin juga pasti dibabat gak usah so suci. beda kalo jujur masih ada alasan kan. "lah gue kan dah jujur, siapa suruh lo nerima gue dulu" kalk dibohongin gini sakitnya seumur hidup. Laki laki kalo dibohongin gini pasti larinya, selingkuh, gak bisa ngehargain istri, gak bisa sepenuh hati, bawaannya yah emosional nyindir teross. Yang penting sih jujur.

Hanya Butuh Status


Mungkin istri cuman butuh status pernikahan saja. Atau nunggu saya buat bisa ikhlas maafin dia??intinya hancur hati saya. Saya juga sering nanyain "sama laki laki mana lagi kalo aku gak disini" pertanya spontan kayak gini selalu saya tanyain kalo saya pulang. Apalagi saya tau laki2 itu mindad. Saya follow akun dia pakai akun fake. Ya gamungkin pakai akun asli. malu saya mindad istri saya bekas dia. Apalagi tu laki laki cuman orang miskin gaji palingan UMR. Gak ada apa2 nya lah. Walaupun gt saya iri dia cuman mokondo bisa nakhlukin hati istri saya yang bener2 bodoh.

Sumpah malu saya mindad kalo diatas saya masih mending. Lah ini gaji dia 2 tahun sama kayak gaji saya sebulan. Laki laki ini kalo dari sosmed belagaknya kayak org kaya. Pamer mobil org. Saya udah cari tau ternyata dia cowok miskin. Ya mungkin istri saya ngira dia lebih kaya? Padahal mah mokondo. Saya gak nyangka bisa nulis sepanjang ini. Menurut mindad siapa yang salah? Kalo dia gak mulai mungkin dia udah jadi RATU. Ya saya cuman ngasih pelajaran aja. Dengan kesalahan fatal yang dia buat dia gak mungkin bisa jadi RATU.

Ini adalah bukti pelunasan UMROH kedua orang tua saya. Yang sebentar lagi akan berangkat. Orang tua saya emang setiap tahun berangkat kesana mindad. Doakan ya mindad.
Mertua saya sering nanya kenapa saya dan istri gak ikut? Saya jawab aja kalo gak bisa ninggalin kerja. Padahal saya ngerasa belum pantas pergi sama istri. Kalo dulu saya selalu berangkat tiap tahun.
*maaf saya blur daerah kota saya. Insya Allah ortu saya bakalan berangkat bulan depan.
*mindad tolong blur yang lain ya.
*seperti TTD, no cc
bukti umroh
Transfer bayar umroh

[Jawaban ADMIN]

Hallo master.., mindad memahami perasaan master. Wajar master kecewa sama istri karena selama menjalin hubungan, master sudah berusaha menjaga dan memiliki banyak harapan yang ingin master wujudkan sama dia setelah menjadi istri master dan ternyata semuanya tidak seperti harapan master.

Hanya saja segalanya tidak bisa seperti ini terus, memang sikap master merupakan imbas dari luka hati master sama istri, tetapi dengan master selamanya bersikap seperti itu, bukan hanya istri yang terluka, tetapi diri master pun sama karena secara tidak langsung master menyakiti diri master sendiri.

Kalau memang hati master tidak bisa menerima istri, ada baiknya segera diselesaikan secara baik-baik rumah tangganya. Meksipun istri tidak ingin bercerai, master tetap bisa menceraikan istri. Rasa malu istri menjadi seorang janda masih lebih baik daripada berstatuskan istri tetapi tidak bisa menjalankan kewajiban dan tidak bisa mendapatkan haknya.

Putuskan Dengan Bijak

Semakin lama master menahan istri, hanya akan menambah luka untuk diri kalian masing-masing dan tentunya juga berat pertanggung jawabannya kelak karena sikap master sama dengan menelantarkan istri. Mungkin dengan jalan sendiri-sendiri, masing-masing dari kalian akan mendapatkan kebahagiannya.

Kalau pada akhirnya keputusannya berpisah, usahakan aib istri tetap master jaga. Master bisa mencari alasan yang masuk akal, tentunya atas kesepakatan bersama istri. Memang perceraian tidak selalu menjadi solusi, tetapi kalau rumah tangga sudah seperti ini dan sulit untuk master menerima, mungkin langkah tersebut bisa dipertimbangkan, mengingat perasaan tidak bisa dipaksakan.

Ini pendapat pribadi mindad.
Semoga [Curhat Cinta] ini jadi pembelajaran bagi kita.
Open Comments

Posting Komentar untuk "Dendam Dengan Perselingkuhan Istri di Masa Lalu"