Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Curhat Istri Ternyata Sudah Tidak Perawan Pada Malam Pertama

Curhat Istri Ternyata Sudah Tidak Perawan Pada Malam Pertama

Curhat Istri Ternyata Sudah Tidak Perawan
 Pada Malam Pertama

Penampilan Tertutup Semasa Pacaran

[Curhat Cinta] Mindad gimana caranya biar bisa sayang Iagi sama orang yang dulu pernah mati matian buat ngebahagiain dia? Saya sekarang 28 istri 26. Nikah dulu tahun 2015. Awal dulu pacaran saya kira istri adalah anak baik baik. Dia juga berasal dari keluarga baik baik. Berpenampilan tertutup bahkan dia gak punya temen lelaki. Singkat cerita aja kami nikah setelah 2 tahun berpacaran. Kami pacaran emang gak ngapa ngapain mindad. Karna saya segan dengan penampilan dia. Takut dia menjauh kalo saya nekat melakukan hal yang lebih.

Seperti Perempuan Taat

Dia bener bener seperti perempuan baik baik yg saat taat agama. Dan juga ikutan komunitas agama disalah satu masjid didekat kami. Waktu malam pertama, dia suruh buat matiin lampu. Tapi saya gak bisa masukin kalo mati lampu. Karna jujur melakukan ini adalah hal pertama dlm hidup sy. Waktu dia agak mengangkang dan saya lebarkan pakai tangan saya. Saya terdiam sudah berlubang. Kamu udah gak perawan ya? Dia : “ hmm” apaan Sih yang ngmg  kayak gitu. Saya tidak jadi buat ngelakuin itu. Saya desak dia ngaku.

Dia Mengakuinya

Intinya setelah lama dia ngaku. Yang saya ingat kalo aku jujur nanti kamu gak jadiin nikah aku. Karena dia udah sayang gak mau kehilangan. Semenjak itu Cinta saya ke dia hilang 100%. Tapi saya gak ada niat bercerai waktu itu. Karna perceraian hal yg sangat tabu.  Semenjak kejadian itu kami pisah kamar tanpa ngelakuin hubungan badan. Istri tetap usaha buat minta maaf. Tapi rasanya hati susah banget buat maafin. Time flies so fast. Sampai mau 2 tahun gak ada hubungan sama sekali.
Waktu lebaran saya pura2 kerja biar terhindar kerumah mertua. 

Mencoba Berdamai


Akhirnya saya mencoba bersahabat sama keadaan. Saya mencoba buat maafin istri. Saya mencoba buat jatuh Cinta lagi seperti waktu pacaran. Kami akhirnya ngelakuin dan berapa bulan hamil. Istri berhenti kerja. Dan melahirkan anak perempuan. Saya bener2 bahagia sekali waktu itu.

Tetap tidak Cinta

Maaf mindad baru bisa ngelanjutin Iagi, karna ada suatu hal. Saya lanjutin lagi. Setelah anak saya lahir saya bahagia. Tapi tetap saja rasa sayang itu hambar. Dulu saya berpikir kalo ada anak saya bisa sayang Iagi sama istri. Saya bisa sama seperti keluarga lain bahagia. Tetapi ternyata saya salah. Saya dan istri bener bener mati rasa 100%. Rasa Cinta dan sayang itu sama sekali gak ada. Yang ada cuman rasa tanggung jawab sebagai suami.

Rasa Cinta sayang itu bener bener hambar 100%. Saya bingung mindad gimana biar rasa Cinta itu ada. Saya ngerasa perang bathin. Rasanya seperti ngelawan arus. Bawaannya dirumah itu capek. Semakin saya berusaha mencintai istri saya.  berusaha mencintai istri saya semakin rasa Cinta itu hambar. Seperti saya mau belikan cincin emas sama istri. Tapi kayak ada dorongan bathin ingat kekecewaan kamu. Dia itu sudah nipu kamu. Kayak buat apa ngebahagiin dia bukannya dia itu perempuan kotor.

Rasa Jijik Muncul

Setiap mau berbuat baik pasti rasa benci dan jijik itu muncul. Tapi mau gimanapun itu istri saya. Rasanya pengen Cinta lagi sana istri seperti sebelum nikah. Karna dulu sebelum nikah saya berusaha keras buat ngebahagiain dia. Seperti saya rela gak makan, main, ngerokok, buat ngumpulin uang halalin dia. Yang kalo ditotal hampir 100 jt semuanya mindad.
Singkatnya gini, saya rela mati matian buat ngumpulin uang pada saat itu. Karna saya pikir dia pantas mendapatkannya yang terbaik yang saya punya. Gak ingin buat kecewa.saya kira Dia beda sama perempuan lain yang bodoh merendahkan harga dirinya demi Cinta laki laki lain. Saya pikir dia jauh lebih baik lagi. Saya terlalu ekspetasi tinggi dengan istri saya dulu mindad. Sampai akhirnya saya tau dan berasa jatuh sejatuh jatuhnya. Hal ini yang bikin saya kecewa, sakit hati, benci.

Dia Perempuan Pembohong

Dan hilang Cinta sama istri karna dia perempuan pembohong. Rasanya saya nyesal bela belain ngumpulin uang banyak demi dia, saya nyesal kenapa gak ambil jatah aja pas pacaran. rasa sakit hati itu masih terasa. Tapi saya gak bisa ngelawan rasa sakit hati itu mindad. Setiap mau buat baik selalu ah buat  Setiap mau buat baik selalu ah buat apa dia gak pantas mendapatkannya. Kayak dia harus ngerasain juga sakit hati yang saya rasakan. Harusnya dia jujur dari awal bukan terlihat sok suci. Saya emang gak nanya dulu karna bener bener gak nyangka aja mindad.bukannya sebelum nikah perempuan harus jujur ya. Kalo gak perawan bilang? Biar suaminya gak sakit hati.

[JAWABAN ADMIN]

Hallo master.., mindad mengerti kekecewaan master, tetapi dalam hal ini istri master tidak sepenuhnya bersalah karena dari awal master tidak menanyakannya. Berbeda halnya apabila master sudah pernah menanyakan sebelum pernikahan tetapi istri memberikan jawaban yang berlainan (berbohong), ini konteks yang lain. Mindad juga memahami master tidak bertanya sebelumnya karena master melihat penampilan istri.

Istri Bakal Berubah

Mungkin segalanya terjadi sebelum istri bertemu master dan setelah kejadian tersebut istri memperbaiki diri, sehingga sewaktu berkenalan dengan master sudah menjadi pribadi yang lebih baik. Tentunya hal ini juga perlu master pertimbangkan, mengingat usaha istri untuk memperbaiki diri bukan hal yang mudah.

Beri Kesempatan

Semua orang tentu memiliki ksempatan memperbaiki diri, tetapi hanya orang-orang tertentu yang bisa karena tidak semua orang memiliki niat dan usaha yang kuat, tetapi istri master bisa membuktikannya, jadi sudah seharusnya kita semua mengapresiasi segala usahanya tersebut. Kalau memang saat ini rasa kecewa masih sangat besar sehingga masih menutupi rasa cinta untuk istri, mungkin usaha master untuk mengembalikannya bisa dimulai dari mindset yang selama ini master pakai yaitu "rasa tanggung jawab sebagai suami".

Hanya saja "rasa tanggung jawab sebagai suami" yang selama ini master tanamkan dalam hati perlu adanya perkembangan bahwa membahagiakan istri lahir batin, mencintai, menyayangi dan melindungi istri juga merupakan bagian dari "tanggung jawab suami".

Mungkin dengan beranggapan seperti itu, perlahan perasaan master bisa kembali, karena tidak semata-mata memaksakan atau dipaksakan harus ada cinta, tetapi lebih menganggap semua itu merupakan kewajiban dan tanggung jawab suami kepada istri.

Semoga [Curhat Cinta] ini jadi pembelajaran bagi kita.
Open Comments

Posting Komentar untuk "Curhat Istri Ternyata Sudah Tidak Perawan Pada Malam Pertama"