Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Konsultasi Cinta: Mengatasi Cinta Jarak Jauh

Konsultasi Cinta: Mengatasi Cinta Jarak Jauh

cinta_jarak_jauh.jpg
Konsultasi Cinta: Saya baru aja jadian sama seorang cewek. Kami jadian baru sekitar 1 bulan. Tapi sekarang kami harus berpisah sementara karena ada pekerjaan di luar negeri. Ada yang bisa kasih saran ga? tolong dong..!!

Memang sih, cinta jarak jauh itu ada enak dan nggaknya. Konsultasi Cinta kan cuma bisa ngasih masukan aja. Hehe. baru sebulan yah..pastikan dulu deh anda betul2 cinta dia atau cuma suka saja..kalau cuma suka, ya lebih baik fokus pada karir dan keuangan anda, karena cinta jarak jauh itu cinta berat diongkos. Tapi kalau anda cinta banyak kok cara mengatasinya, misalnya:
1.Komitmen untuk tetap komunikasi satu sama lain, bisa lewat email, surat, telpon, sms, atau chatting via YM atau yang lain
2.Komitmen untuk bertemu, kerja itu pasti ada jatah liburnya, misal lebaran atau libur yang kebetulan panjang, nah kalau libur panjang tersebut ada, manfaatkanlah untuk bertemu si dia, tapi tentunya lagi-lai pikirkan masalah keuangan, jangan sampai bisa ketemu si dia, tapi ga bisa balik ke tempat kerja
3.Komitmen untuk setia, nah ini yang susah, anda dan pasangan anda harus betul-betul yakin akan kesetiaan cinta kalian berdua, percuma anda sudah berkorban telpon, sms, chatting, bolak balik ketemu dia, kalau akhirnya dia atau anda selingkuh dengan orang lain.

Intinya kalau memang cinta, jarak gak masalah. Ini udah jaman modern, telepon dan sms udah biasa, tiket juga udah murah. Jadi kalau memang cinta ya perjuangkanlah.
Open Comments

1 komentar untuk "Konsultasi Cinta: Mengatasi Cinta Jarak Jauh"

mutia 4 September 2014 pukul 12.03 Hapus Komentar
saya ingin bertanya.
saya berpacaran sudah setahun lebih tapi,selama ini saya rasakan tak ada lagi komunikasi sudah hampir 10 bulan,dan tak ada kabar lagi dari dia.
saya seperti pacar yang tak dianggap lagi,dan berubah menjadi cuek tak ada perhatian terhadap saya.
saya ingin agar dia tak melupakan saya dan menjalin hubungan sperti dulu lagi.
hanya itu yang ingin saya tanyakan terima kasih