Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Instaport: Cara Unduh Foto dari Instagram

Instaport: Cara Unduh Foto dari Instagram

Cara unduh foto dari instagram selama ini membingungkan usernya. Tapi kali ini kehadiran instaport dapat membantu anda mengunduh foto-foto yang ada di instagram. Instaport dengan tagline "A simple way to export all your Instagram photos to other social services or your local hard drive" akan segera mempermudah anda dalam export foto anda.
Screenshot Instaport


Untuk saat ini export foto yang didukung barulah berformat Zip atau kompress. Di situs resminya di instaport.me, fitur Facebook, Flickr, RSS masih dalam proses pengembangan sehingga diberi tanda "cooming soon".

Kehadiran Instaport ini pada umumnya terjadi karena banyak orang yang ingin menutup akun instagramnya sehingga si pengguna ingin mengambil semua foto yang pernah dibagikan. Bila di facebook akun bisa diaktifkan ulang setelah dinonaktifkan, di instagram hal itu tidak akan terjadi. Sekali anda mematikan akun instagram anda, maka akun itu akan nonaktif secara permanen.

So, dengan menggunakan informasi login dari instagram, kini anda bisa mengunduh atau memback up foto-foto anda di instagram.
Open Comments

Posting Komentar untuk "Instaport: Cara Unduh Foto dari Instagram"