Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Istri Menolak HB, Jadi Nyaman Sama Wanita Lain

Istri Menolak HB, Jadi Nyaman Sama Wanita Lain

Curhat Cinta: Halo min, saya laki2 usia 29 tahun istri 28 tahun, saya pake akun fake, saya mau cerita, jadi saya nikah sudah jalan 4 tahun punya 2 anak, awalnya saya dan istri masih seperti biasa layaknya suami istri, namun ketika istri saya hamil anak kedua dia menyalahkan saya karena memang tidak merencanakan kehamilan, yang berimbas dinginnya istri kepada saya, jangankan berhubungan se*s, saya pelukpun dia nggak mau, bahkan lebih memilih tidur di pinggir kasur dari pada tidur di sebelah saya. 

Saya Tidak Protes

Tapi saya anggap biasa saja karena saya bukan tipe orang yang suka memaksa walaupun itu hak saya, sampai anak kedua saya berumur 1 tahun, saya tidak pernah berhubungan badan sama sekali, keadaan saya dengan istri tidak lebih seperti hubungan antara ayah dan ibunya anak2, bahkan skrg saya canggung walaupun cuma mencium pipinya.

Singkat cerita saya dekat dengan seorang wanita, namun niat saya memang bukan mencari pelarian, kejadiannya begitu saja terjadi, itupun dekat saya sama sekali tidak berorientasi ke se*s, hanya murni nyaman mendapat perhatian dr wanita tersebut.

Hubungan Jadi Intens

Curhat CintaSekarang saya intens dengan wanita tersebut dan tetap dingin antara saya dengan istri, komunikasi nggak lebih dari tentang anak, saya masih sayang istri saya, tp saya juga nyaman dengan wanita tersebut, saya ingin mengakhiri hubungan dengan wanita tersebut namun setiap ketemu, rasa nyaman luar biasa yg saya dapat, pada akhirnya saya tidak bisa mengakhirinya, saya harus bagaimana min? 

Saya bingung akan hal ini, disatu sisi saya ingin keluarga saya tetap utuh karena saya sudah punya 2 anak lucu2, tapi di satu sisi saya nyaman sekali dengan wanita lain. Saya mohon masukan, bukan caci maki, mohon diloloskan ya min, atau minimal diberi pendapat yang bijak, terima kasih.
Istri Menolak HB, Jadi Nyaman Sama Wanita Lain
Istri Menolak HB, Jadi Nyaman Sama Wanita Lain - bukti chat

Jawaban Admin Curhat Cinta

Menjauhlah

Curhat Cinta:Hallo master.., langkah pertama master harus bisa menjauhi teman dekat master. Dari hati master sendiri mengakui masih menyayangi istri, maka dari itu master harus memiliki niat yang kuat dan tegas sama diri sendiri bahwa master mampu menjauhi teman dekat master. Master harus menyadari, dengan menjauhi dia merupakan awal dari perbaikan rumah tangga seperti harapan master. Langkah selanjutnya master fokus menyelesaikan permasalahan rumah tangga terlebih dahulu. Curhat Cinta

Menggantungkan permasalahan terlalu lama bukan hal yang baik, terlebih pikiran master sudah bercabang antara istri dan wanita lain. Semakin dibiarkan dikhawatirkan semakin membuat rumah tangga master lebih rumit daripada saat ini. Kalau memang selama ini master dan istri belum pernah membicarakan mengenai hal ini dari hati ke hati, tidak ada salahnya master mengajak istri untuk berbicara serius. Master bisa mengutarakan segala beban perasaan master termasuk mengenai perubahan sikap istri

Introspeksi Masing2

Usahakan saling mengungkapkan segala hal yang diinginkan dan yang tidak dari kedua belah pihak, supaya masing-masing pihak bisa saling introspeksi dan memperbaiki diri untuk keutuhan rumah tangga. Dalam hal ini master mungkin perlu meminta maaf bahwa master tidak berniat membebani istri dengan kehamilan anak ke dua. Berikan pengertian istri bahwa anak merupakan kuasa Tuhan, kapanpun Tuhan bisa mempercayakannya kepada semua orang terlepas dari awal mula kejadiannya seperti apa sampai terjadi kehamilan tersebut. 

Alat Kontrasepsi

Curhat Cinta:Kemudian mungkin master juga perlu berdisuksi dengan istri mengenai alat kontrasepsi. Memang sikap istri tidak bisa dibenarkan karena menghindari berhubungan badan, tetapi mungkin penolakan istri karena ada rasa khawatir akan hamil lagi padahal dia belum ada kesiapan. Dengan menentukan alat kontraspesi bersama, harapannya istri bisa lebih nyaman dan leluasa sehingga bersedia melakukan hubungan suami istri selayaknya pasangan lain pada umumnya, sehingga rumah tangga kembali harmonis.

Open Comments

Posting Komentar untuk "Istri Menolak HB, Jadi Nyaman Sama Wanita Lain"