Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Tertarik Wanita Lain Saat Mau Nikah

Tertarik Wanita Lain Saat Mau Nikah

[Curhat Cinta] Hai mindad, mau cerita keluh kesah selama ini. Maaf pake fake account. Sangat bersyukur jika di post dan sangat butuh masukan dari readersnya Mindad. Saya sedang bingung dengan pacar saya. Bukan pacar saja, tetapi juga sudah berkomitmen dan keluarga kami berdua sudah saling mengetahui akan tujuan kamu untuk pernikahan.

Pacaran 4 Tahun

Saya pacaran sudah 4 tahun, umur saya 27thn dan pacar saya juga sama. Tahun pertama saya berpacaran, saya sudah menjanjikan kearah komitmen mindad karena umur juga sudah bukan untuk main". Pacar saya cantik, manis dan juga baik. Beberapa bulan setelah pacarran kami pacaran baik" hanya pegang tangan itu pun saya izin dulu karena dia perempuan yg berbeda. Dia memang cuek dan tidak banyak tingkah seperti perempuan yang berpacaran dengan saya. 6 bulan perpacaran saya baru mulai pegang tangan dan izin untuk menciumnya, namun dia bilang jangan sering" karena dia bukan tipe orang yang berpacaran seperti itu. 

Penasaran Sama Pacar

Dia pernah cerita bahwa dia dengan mantannya tidak pernah berlebihan, cuma saya penasaran mindad sama dia, terus rayu dia dan janji soal komitmen. saya cium dia karena mau berkomitmen dan yakin sama dia. Akhirnya beberapa kali saya minta, kita mulai ciuman mindads Sampai akhirnya kita terus melakukan ciuman dan mulai make out kalau ketemu. Tahun kedua pacaran saya sudah ajak dia hb mindad, tapi dia takut disini saya janjikan bahwa saya ingin hb karena sudah yakin dengan dia dan akan menikahinya. Akhirnya dia mau, dia blg sudah yakin pada saya dan percaya. 

[Curhat Cinta] Jujur saya suka sekali pada badannya mindad, maaf vulgar tapi saya suka sekali dadanya padahal dia tidak begitu berisi namun sangat seksi dan menggairahkan  mindad. Awar hb dia blm ahli, sampai akhirnya dia ahli mindad pada hal semacam itu. Saya akui saya salah menjerumuskan dia pada hal semacam itu.

Tidak Disetujui

Kami pacaran saling kenal pada orang tua masing" dan saya beberapa kali bawa kerumah untuk mendekatkan kepada orang tua saya. Banyak keraguan awalnya dari kedua orang tua kami untuk pernikahan, karena kami seumuran...Dan dia seharusnya mendapatkan lelaki yg lebih tua dari saya begitu menurut ibu saya. Tetapi, saya terus perjuangkan cinta kami mindad, komitmen kami. Sampai akhirnya kita  mendapatkan persetujuan dari keluarga dan saya selalu menjanjikan dia soal pernikahan berulang kali.

Namun, ada waktu saya harus ldr dengan dia karena saya harus dinas luar kota. Sampai akhirnya saya banyak masalah di kerjaan, saya frustasi dan mendekati perempuan lain dan melakukan hb. Hubungan dengan pacar juga tidak berjalan degan baik karena saya tidak memikirkan dia saat saya ada masalah karena dia juga sibuk di kerjaan dan bilang ada beberapa masalah juga di kerjaan disini jujur saya merasa tidak diberikan space untuk lebih intens dengan dia , saya mengganggap dia tidak seasik dulu, dia tidak banyak waktu untuk saya karena dia sibuk kerja. Sampai akhirnya saya kenalan dengan beberapa perempuan untuk memuaskan nafsu saya karena kesal dengan keadaan.

Dia Tetap Memaafkan

[Curhat Cinta] Beberapa kali Saya jujur pada pacar saya, dan anehnya dia tetap memaafkan, dia sangat baik namun tetap saja perasaan saya sudah merasa tidak ada untuk dia namun perasaan ini masih ingin bersama dia, namun juga sulit melepas. Sampai dia bertanya apakah saya masih ingin menikahinya, saya bilang mau. Saya tahu saya salah  menyianyiakan perempuan sebaik dia namun saya juga tidak mau menyakitinya karena saya takut tidak bisa berubah jika menikah nanti saya masih suka bertemu perempuan lain.

Sampai akhirnya dia meminta kejelasan, namun saya belum juga memberi kejelasan, saya takut menyakitinya lagi. Namun dia sangat baik mindad, jujur jika ada masalah dengannya, pikiran saya langsung k ierempuan lain. Saya tahu saya salah, saya ingin terus bersamanya namun juga merasa belum siap ke jenjang yang lebih serius karena kesalahan yang saya lakukan saat ldr dengan dia.

Saya Masih Mencintainya

Saya masih mencintainya mindad. Tapi bingung juga karena saya sudah banyak mengecewakannya, saya merasa tidak pantas mindad.padahal dia sangat baik dan terus memaafkan saya disaat saya salah. Dia terus memberikan saya motivasi bahwa saya bisa berubal tapi saya tidak yakin pada diri senoiri mindad...saya juga takut karena kita sudah berubah tidak seperti awar pacaran dulu, dia sudah tidak se asik dulu mindad jika diajak ngobrol. Ini bukti saya selalu menjanjikan pernikahan dengannya mindad yang dia kirim untuk terus memotivasi saya mindad. Mohon di blur.
Tertarik Wanita Lain Saat Mau Nikah
Tertarik Wanita Lain Saat Mau Nikah - chat1

Tertarik Wanita Lain Saat Mau Nikah
Tertarik Wanita Lain Saat Mau Nikah-chat2

Tertarik Wanita Lain Saat Mau Nikah
Tertarik Wanita Lain Saat Mau Nikah chat3

Itu janji2 saya mindad. Mohon di blur jika di post. Mindad, saya sangat bingung, karena keluarga saya jika terus menanyakan apakah saya benar2 serius karena sepertinya keluarga saya masih belum yakin pada kami, namun disisi lain saya masih menyanyanginya mindad dan sudah berjanji akan serius bukan hanya padanya namun juga pada keluargnya mindad 

Mindad. Saya butuh masukannya. Saya hampir depresi sekali. Tolong mindad, saya butuh masukan.

Jawaban Admin Curhat Cinta

Hallo master.., janji termasuk salah satu hal yang tidak bisa dipakai untuk permainan, master tentu mengetahui konsekuensi dari janji itu sendiri. Merasa jenuh sama hubungan dan merasa pacar tidak semenarik dulu, mungkin hampir semua pasangan pernah mengalaminya. Tetapi hal tersebut bisa dicari solusinya bersama-sama, tentunya bukan dengan master mencari kesenangan lain, terlebih kesenangan tersebut bukan hal yang baik. 

Buat Waktu Berkualitas

[Curhat Cinta] Master dan pacar bisa berdiskusi untuk membuat sistem yang baru pada hubungan kalian saat LDR seperti sekarang ini, supaya hubungan tetap terasa hangat, banyak quality time meski jarang bertemu. LDR Quality time bisa tetap master dan pacar dapatkan apabila master bisa terbuka dengan pacar mengenai apa yang master mau, begitupun sebaliknya, sehingga saat ada kendala, saat master merasa frekuensi komunikasi dan kedekatan sudah tidak seperti dulu, bisa dengan mudah diperbaiki. Mengenai ketertarikan dengan lawan jenis, hampir semua laki-laki pernah merasakan hal seperti itu, tetapi segalanya kembali lagi pada pribadi laki-laki itu sendiri. 

Kontrol Diri

Kalau master selalu menuruti keinginan tersebut, akan sulit untuk master bisa mengontrol diri karena pada dasarnya manusia tidak pernah merasa puas dengan apa yang dimiliki. Master ingat segala hal tentang pacar dan apa yang sudah dilewati bersama. Hubungan master dengan pacar sudah terlalu jauh dan hal tersebut terjadi karena master yang memintanya. Master coba merenungkan segalanya, mungkin wanita disekitar master memiliki banyak kelebihan di mata master dibandingkan pacar, tetapi jangan pernah melupakan bahwa pacar menerima segala kekurangan master, bukan hanya kelebihan master saja. 

Fokuslah Pada Tujuan

[Curhat Cinta] Belum tentu wanita yang master dekati bisa seperti pacar yang mau bersabar menerima segalanya Fokus sama apa yang menjadi tujuan awal master dan kendalikan diri. Tetapi kalau memang sangat sulit untuk dilakukan. Segera selesaikan baik-baik dengan pacar. Meskipun menyakiti, tetapi mungkin masih lebih baik daripada menyakiti karena hati master belum stabil bersikap.
Open Comments

Posting Komentar untuk "Tertarik Wanita Lain Saat Mau Nikah"