Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Istri Malas Cukur Bulu Kemaluan

Istri Malas Cukur Bulu Kemaluan

Curhat Cinta: Assalamualaikum min sebelumnya maaf kalau curhatan nya ga sopan terkesan vulgar. Bagi orang lain mungkin sepele tapi buat saya ga sepele lagi karena sudah terjadi 6 tahun lebih. Begini mindad, saya dan istri sudah menikah selama 6 tahun Iebih dan belum ada anak. Umur kami sama2 29 tahun. Istri saya ini bisa di bilang unik mindad karena ga pernah mau cukur bulu kemaluan. Ya ini yg mau saya curhatin ke mindad harapan saya bisa lolos jadi saya bisa tau saya mesti gimana biar istri mau potong rambut kemaluan. 

Awalnya Aman

Awal nya saya ga masalah, meski saya kaget waktu malam pertama karena bulunya lebat dan cukup susah buat saya memainkan nya karena terhalang rambut. Saya ga tau sejak kapan istri ga potong, katanya sudah dr dulu tp istri lupa tepat nya dan pernikahan sudah selama 6 tahun lebih ini sudah bisa di bayangkan kan mindad sudah sepanjang apa? Dulu waktu malam pertama juga sudah sangat panjang. Ditambah lg 6 tahun lebih sudah sangat sulit mindad karna bertambah panjang.

Meski bulu kemaluan ga panjang lurus, mksd saya ikal tapi kalau panjang pasti kruwel2 dan lebat. ltu yg bikin saya kesulitan mau Hb sama dia. Saya sudah sering ingatkan tapi ga mau cukur2. Saya sering bing keluhan saya dan tanya apa pernah trauma sama cukur bulu apa gimana dia bilang ga, cuma ga pengin aja cukur.

Mati Akal

Saya ga tau lg harus cara apa ingetin istri dan biar istri ngerti kalau saya kesiksa sama bulu kemaluan nya. Saya risih lihat nya kaya jorok, saya jadi malas hubungan badan. Paling HB kalau istri sudah maksa. Kalau bisa di bayangkan mindad jadi maaf itu nya istri ga kelihatan lg, ketutup sama tebalnya bulu. Kalau HB juga sulit harus saya sibak2 kan rabutnya ke pinggir biar kelihatan dan maaf lubang nya ga ketutupan saking lebat nya.

Saya Kesal


Curhat CintaSaya merasa kesal sama istri ga ngerti perasaan saya. Ga ada salah nya nurutin mau saya, lagi pula mau saya ga aneh2. Cuma potong bulu tapi istri kaya berat banget melalukan nya. Saya kirim bukti chat sama pedagang, niat nya saya mau belikan obat biar rontok tapi saya masih bingung. Takut istri marah kalau tau saya beli iti, kalau diam2 di pakaiin ga mungkin pasti kerasa dan bisa marah juga kalau tau2 pagi2 sudah botak. Saya minta solusinya mindad dan readers, terima kasih sebelum nya. 
Istri Malas Cukur Bulu Kemaluan1
Istri Malas Cukur Bulu Kemaluan - chat

Istri Malas Cukur Bulu Kemaluan2
Istri Malas Cukur Bulu Kemaluan - chat2

Jawaban Admin Curhat Cinta

Curhat CintaWaalaikumssalam master.., kalau memang selama ini sudan mencoba banyak cara penyampaian tetapi istri belum mau mempertimbangkan saran master, mungkin bisa diingatkan dengan cara yang lain. Saat berbicara, usahakan master tidak on point bahwa master kurang nyaman dengan rambut kemaluan istri yang terlalu panjang dan lebat (untuk meminimalisir istri tersinggung) tetapi master mencoba memberikan penjelasan dari sisi kesehatan.

Sensitif

Meskipun rambut merupakan pelindung alami untuk organ-organ vital, tetapi kalau sudah berlebihan (terlalu panjang) sebaiknya dirapikan. Hanya saja, untuk rambut kemaluan, usahakan tidak terlalu pendek memangkasnya, dikhawatirkan nantinya ada iritasi atau hal lainnya karena kulit kemaluan sangat sensitif terhadap gesekan. Saat merapikannya pun, harus menggunakan gunting atau pisau cukur yang bersih dan baru, untuk menghindari iritasi ataupun alergi lainya.

Master juga harus memberikan penjelasan sama istri bahwa rutin memangkas rambut kemaluan bisa menghindari berbagai macam penyakit, seperti gatal karena kutu, jamur, dan lain sebagainya. Karena rambut kemaluan yang terlalu panjang dan tebal, akan menutup kulit, sehingga saat "maaf" kemaluan dibersihkan, mungkin air atau pembersih khusus kemaluan tidak sempurna sampai ke kulit karena terhalang rambutnya. Mungkin selama ini semuanya baik-baik saja meski rambut kemaluannya panjang dan lebat, tetapi perlu dipertimbangkan untuk kesehatan jangka panjangnya. Curhat Cinta

Demi Kesehatan

Yakinkan istri bahwa perubahan tersebut bukan semata-mata untuk master atau mengenai seks saja, tetapi untuk kebaikan dan kesehatan istri. Opsi selanjutnya mungkin dengan mencoba hal romantis seperti saling membersihkan rambut kemaluan pasangan. Semoga setelah master mencoba memberikan penjelasan dari segi kesehatan dan usaha pendekatan lainnya, istri bersedia rutin merapikan rambut kemaluannya. .
Open Comments

Posting Komentar untuk "Istri Malas Cukur Bulu Kemaluan"